Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menhub Australia kunjungi Indonesia

JAKARTA: Menteri Infrastruktur dan Transportasi Australia Anthony Albanese besok berkunjung ke Indonesia menemui Menhub Freddy Numberi untuk membahas peningkatan hubungan keselamatan dan keamanan transportasi bilateral. "Dia [Albanese] akan melanjutkan

JAKARTA: Menteri Infrastruktur dan Transportasi Australia Anthony Albanese besok berkunjung ke Indonesia menemui Menhub Freddy Numberi untuk membahas peningkatan hubungan keselamatan dan keamanan transportasi bilateral. "Dia [Albanese] akan melanjutkan dialog dan kerja sama dengan Pemerintah Indonesia tentang upaya bersama kita untuk membuat udara dan pelayaran di kawasan kita lebih aman lagi," ujar Atase Kedutaan Besar Australia Jenny Dee saat dihubungi Bisnis hari ini.Pada Rabu, Albanese akan bergabung dengan Freddy untuk secara resmi menandatangani perpanjangan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Kerja Sama Sektor Transportasi. Australia akan memberi tambahan bantuan A$14,5 juta untuk pelatihan dan prakarsa lain seperti latihan SAR bersama. Pendanaan yang baru ini berlandaskan pada bantuan A$24 juta yang dialokasikan pada 2007.Albanese juga akan bertemu dengan Dirjen Perhubungan Laut, Kereta Api, Perhubungan Udara, Perhubungan Darat dan pejabat senior lainnya dari lembaga-lembaga keselamatan dan keamanan transportasi RI.Setiap tahun lebih dari 1,3 juta orang melakukan perjalanan antar kedua negara. Jutaan orang menggunakan berbagai mode transportasi untuk mengadakan perjalanan di Tanah Air. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper