Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cinema XXI (CNMA) Ekspansi Jaringan di Bandung

Cinema XXI (CNMA) melakukan ekspansi dengan membuka bioskop baru berkapasitas lebih dari 1.400 penonton di Bandung.
Ilustrasi Cinema XXI./ Dok. CNMA
Ilustrasi Cinema XXI./ Dok. CNMA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau yang dikenal dengan Cinema XXI (CNMA) melakukan ekspansi dengan membuka bioskop baru berkapasitas lebih dari 1.400 penonton di Bandung.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan pembukaan bioskop di Summarecon Mall Bandung bertujuan memperluas jaringannya dan menandai pertumbuhan industri hiburan di wilayah tersebut.

"Ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekspansi bisnis dan menjadi momentum bisnis yang baik di awal 2024," katanya dalam siaran pers, Minggu (21/1/2024).

Dia menuturkan selain menjadi tempat untuk menonton film, Summarecon Mall Bandung XXI juga diharapkan menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Cinema XXI telah mempersiapkan sarana dan prasarana terbaik di Summarecon Mall Bandung XXI dengan konsep baru dan kekinian guna memperkuat budaya menonton film di bioskop sekaligus mendukung industri perfilman Tanah Air

Dia menjelaskan Summarecon Mall Bandung XXI merupakan bioskop pertama di Kota Bandung yang memiliki Studio IMAX dengan teknologi IMAX® with Laser. Teknologi IMAX® with Laser ini didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaruan instalasi suara (IMAX's 12-channel sound) untuk memberikan pengalaman menonton kian nyata.

Menurutnya, teknologi IMAX with Laser telah dikembangkan untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih tajam dan cerah serta kontras yang lebih dalam dengan cakupan warna terluas di layar lebar. Selain itu, dengan pembaruan instalasi suara, para penikmat film dapat merasakan suara serta efek dengan jangkauan suara yang lebih baik dan lebih akurat.

"Kini masyarakat Bandung tidak perlu ke luar kota untuk dapat menikmati pengalaman menonton film terbaik dengan teknologi IMAX® with Laser,” ujarnya.

Summarecon Mall Bandung XXI memiliki 4 buah studio deluxe dengan kapasitas beragam, Studio 1 (303 kursi), Studio 2 (222 kursi), Studio 3 (222 kursi), Studio 4 (198 kursi), Studio Premiere (40 kursi) dan Studio IMAX (422 kursi).

Pengunjung dapat memperoleh informasi jadwal penayangan film dengan mengakses aplikasi m.tix dan website 21cineplex.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper