Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Jual Tiket Mudik Lebaran Mulai Rp394.000

Berikut promo tiket mudik Lebaran dari Superjet Air. Harga mulai Ro394.000 nih!
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Super Air Jet memberikan penawaran tiket mudik Lebaran 2023 mulai dari Rp394.000 untuk periode terbang 13-17 April 2023.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan penawaran ini berlaku untuk tujuan destinasi favorit, di antaranya Palembang, Solo, dan Lombok.

"Palembang mulai dari Rp394.000, Solo mulai dari Rp501.000, dan Lombok mulai dari Rp712.000," tuturnya dikutip dari siaran pers, Sabtu (8/4/2023).

Ari menjelaskan, harga terjangkau ini berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang/PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11 persen, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC), serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

Menurutnya, pertumbuhan minat pelanggan dalam melakukan perjalanan udara dari Jakarta ke Palembang, Solo dan Lombok meningkat positif.

Untuk itu, pihaknya mengakomodir peluang ini dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

"Dalam hal ini, Super Air Jet menawarkan harga tiket yang terjangkau, frekuensi penerbangan cukup, serta pelayanan berkesan dan menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman traveling bagi kawula muda," tutup Ari.

Sebelumnya, maskapai penerbangan Lion Air juga memberikan penawaran spesial kepada para penumpang yang ingin mudik Lebaran lebih awal pada 13 - 17 April 2023 dengan diskon harga tiket pesawat mulai Rp338.000.

Penawaran spesial tersebut khusus untuk keberangkatan dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air.

Adapun untuk rute lain seperti, Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, ditawarkan dengan harga tiket Rp595.000, kemudian Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, ditawarkan dengan harga tiket Rp338.000, dan ke Yogyakarta, Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) ditawarkan dengan harga tiket Rp360.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper