Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Sektor yang Bakal Beruntung di Tahun Kelinci Air, Pakar Feng Shui: Ada Otomotif

Sektor yang bergerak di bidang logam dan air akan mendapatkan keuntungan pada fahun Kelinci Air.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2023  |  11:19 WIB
Ini Sektor yang Bakal Beruntung di Tahun Kelinci Air, Pakar Feng Shui: Ada Otomotif
Sektor otomotif akan cuan pada 2023/Jawa Barat. Bisnis - Rachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki Tahun Baru China atau Imlek bakal ada beberapa bisnis yang akan cuan dan untung, seperti sektor dari elemen air dan logam.

Pada 22 Januari 2023 telah masuk dalam kalender Tahun Kelinci Air. Pakar Feng Shui menyebutkan bahwa pada tahun ada 2 elemen yang bakal untung yakni elemen air dan logam. Sebab, kedua ini adalah pasangan selaras.

Dilansir dari Antara, Senin (23/1/2023), Pakar Feng Shui Angelina Fang mengatakan ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di tahun ini, yakni elemen logam.

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelasnya.

Sektor Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi akan menjadi yang paling cuan pada tahun Kelinci Air. Sektor lain yang bakal cuan yakni pertambangan, telekomunikasi, salon kecantikan, dan obat kimia.

Dia menuturkan bahwa, industri musik juga akan menghasilkan cuan mengingat banyak alat musik yang terbuat dari logam. Logam yang beradu akan menghasilkan bunyi yang nyaring. Namun ia mengingatkan pula bagi mereka yang akan atau telah berbisnis di bidang ini agar tetap pertahankan pemasukan yang baik, efisiensi, rancang ulang strategi bisnis, serta menjaga cash flow dan menyiapkan dana cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek tahun kelinci air otomotif china
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top