Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bisnis Indonesia Sabet Penghargaan Digital Media Awards Asia 2022

Bisnis Indonesia menyabet penghargaan di Digital Media Awards Asia 2022 yang diselenggarakan oleh World Association of News Publishers (WAN-IFRA).
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 03 November 2022  |  20:26 WIB
Bisnis Indonesia Sabet Penghargaan Digital Media Awards Asia 2022
Head of Content Premium & Multimedia PT Jurnalindo Aksara Grafika Gajah Kusumo menerima penghargaan dalam Digital Media Awards Asia 2022 yang diselenggarakan oleh World Association of News Publishers (WAN-IFRA) di Hotel Novotel, Singapura, Kamis (3/11/2022). - Bisnis/M. Nurhadi Pratomo
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA - Bisnis Indonesia mendapatkan penghargaan dalam ajang Digital Media Awards Asia 2022 yang diselenggarakan oleh World Association of News Publishers (WAN-IFRA).

Digital Media Awards Asia ke-14 pada 2022 berlangsung di Hotel Novotel, Stevens Road, Singapura, pada Kamis (3/11/2022). Agenda tersebut sekaligus menjadi wadah untuk berkumpulnya media dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Bisnis Indonesia melalui Bisnis.com mendapatkan penghargaan dengan peringkat Gold untuk kategori Best Branded / Sponsored Content Campaign. Apresiasi tersebut diberikan untuk salah satu konten interaktif hasil kreasi tim Bisnis Indonesia yang mengusung tema 'Energi untuk Menumbuhkan Negeri yang Asri'.

wan ifra

Para Penerima Digital Media Awards Asia 2022. /Bisnis- Nurhadi Pratomo

Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto mengatakan Bisnis Indonesia sebagai grup media dengan beragam layanan terbaik terus berupaya meningkatkan kemampuan dan menghadirkan terobosan produk-produk terkini. Salah satunya lewat konten interaktif di Bisnis.com.

Lulu menyebut penghargaan ini sekaligus menjadi bukti apresiasi terhadap produk Bisnis Indonesia yang tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia tetapi diakui secara global melalui WAN-IFRA

"Ke depan kami akan terus berupaya berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik untuk Indonesia bahkan dunia," jelasnya di Singapura, Rabu (3/11/2022).

Lulu menekankan pentingnya bagi media untuk terus berinovasi tanpa batas. Tidak kalah penting, menambah nilai kepada seluruh pemangku kepentingan mulai dari perusahaan, pengiklan, hingga pembaca.

Lebih lanjut, Head of Premium Content & Multimedia PT Jurnalindo Aksara Grafika Gajah Kusumo mengatakan penghargaan tersebut diraih berkat kerja keras dan kolaborasi seluruh tim mulai dari redaksi, artistik hingga teknologi. Prestasi ini sekaligus menjadi pendorong bagi Bisnis Indonesia untuk menghadirkan konten interaktif yang lebih baik ke depan.

"Terima kasih kepada WAN-IFRA yang telah memberikan apresiasi kepada konten interaktif Bisnis.com," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media wan-ifra bisnis indonesia media massa
Editor : Yustinus Andri DP
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top