Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka (KIJA) Gandeng Jepang Garap 3 Proyek Senilai Rp800 Miliar

Jababeka (KIJA) bekerja sama dengan developer Jepang untuk menggarap 3 proyek perumahan di Cikarang.
Kawasan Industri Jababeka di Cikarang, Kabupaten bekasi, Jawa barat./Istimewa
Kawasan Industri Jababeka di Cikarang, Kabupaten bekasi, Jawa barat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jababeka Mitrafamili Residen, usaha gabungan antara PT Jababeka Tbk. (KIJA) dan developer Jepang, Mitsui Fudosan Asia, akan menggarap tiga proyek perumahan di Sport City Jababeka, Cikarang dengan nilai proyek lebih dari Rp800 miliar.

Proyek perumahan pertamanya yaitu Wimbledon telah diresmikan pada Sabtu (29/10/2022) lalu. Perumahan tersebut mengusung konsep bernuansa Jepang modern dengan mengedepankan healthy lifestyle.

General Manager Business Development Jababeka Residence Alan E. Wijaya mengatakan peluncuran proyek perdana ini menawarkan fasilitas penunjang gaya hidup sehat yang mencakup di lahan seluas 34 hektar.

“Wimbledon hadir sebagai kawasan perumahan yang berupaya memenuhi segala kebutuhan masyarakat dengan orientasi jangka panjang, mewujudkan hunian yang lebih berkualitas untuk hidup, bekerja, bermain sekaligus berinvestasi bagi masa depan," kata Alan, dikutip Selasa (1/11/2022).

Klaster Wibledon terletak di Kawasan Mega Cluster Sport City, Jababeka, Bekasi. Dari luas 34 hektar, sebesar 1 hektare merupakan Sport Hub yang mencakup mini golf, lapangan basket, mini soccer, skatepark, outdoor gym, hopscotch dan giant chess, serta kids climbing wall.

Tak hanya itu, klaster ini juga memiliki lapangan golf internasional dan country club yang dapat digunakan oleh penghuni.

"Kesehatan fisik dan mental komunitas menjadi prioritas utama dibangunnya fasilitas-fasilitas di Wimbledon, tak lain untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup komunitas didalamnya," jelasnya.

Selain itu, kemudahan aksesibilitas transportasi dapat ditunjang menggunakan moda transportasi pribadi maupun umum. Salah satunya yaitu kemudahan akses menuju jalur pantura dan Stasiun Commuter line, future TOD Center Jababeka hingga kehadiran tiga akses pintu tol yang terkoneksi langsung ke dalam kawasan.

Kesuksesan peluncuran proyek pertama Jababeka dan Mitsui Fudosan ditandai dengan terjualnya seluruh unit di tahap pertama. Ke depannya, perusahaan akan melanjutkan penjualan Wimbledon fase kedua dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper