Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Hari Jadi ke-7, Ini Kunci Sukses OnlinePajak Jadi Aplikasi Perpajakan Andal

HUT ke-7 OnlinePajak, jasa aplikasi perpajakan yang dilaksanakan di tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura dan Australia
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  09:25 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-7, Ini Kunci Sukses OnlinePajak Jadi Aplikasi Perpajakan Andal
Foto: Perayaan HUT OnlinePajak ke/7
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OnlinePajak, penyedia jasa aplikasi perpajakan dengan berbagai layanan unggul, menggelar perayaan hari jadi yang ke-7 tahun pada Jumat, 30/9/2022.

Seremoni hari jadi OnlinePajak ini digelar di kantor pusat yang berada di Gran Rubina Business Park, Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh manajemen dan karyawan serta serentak dilaksanakan di tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura dan Australia. 

Charles Guinot, CEO OnlinePajak, menjelaskan perayaan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur dan refleksi pencapaian OnlinePajak selama tujuh tahun di Indonesia. Untuk itu, dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak terkait. 

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang terus menerus dari karyawan, pelanggan, dan mitra kami selama tujuh tahun berdiri, yang memungkinkan OnlinePajak untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” ujarnya dalam pidato pembukaan perayaan hari jadi tersebut.

OnlinePajak hadir sebagai penyedia jasa aplikasi perpajakan dengan berbagai layanan unggul sejak 2015. OnlinePajak antara lain memperkenalkan e-Filing guna meningkatkan kepatuhan pajak di Indonesia. Hingga kini, layanan e-Filing OnlinePajak masih dapat digunakan tanpa dipungut biaya bagi semua kalangan.

Seiring berjalannya waktu, OnlinePajak terus berinovasi dan memberikan lebih banyak solusi untuk pengelolaan invoice dan pajak guna membantu perusahaan-perusahaan yang ada Indonesia, baik yang berbasis menengah (UMKM) maupun perusahaan-perusahaan besar. 

Bahkan saat ini, OnlinePajak telah berhasil memfasilitasi 10% penerimaan negara yang berasal dari pajak sebagai kontribusi dalam upaya mengangkat perekonomian Indonesia. 

Sebagai mitra resmi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kementerian Keuangan, OnlinePajak juga berhasil menciptakan model bisnis yang mumpuni dan berkelanjutan. Hal ini memungkinkan pengumpulan pajak di Indonesia yang lebih maksimal agar perekonomian dan pembangunan bangsa dapat lebih terbantu.

Charles mengungkapkan bahwa salah satu kunci kesuksesan OnlinePajak selama tujuh tahun adalah selalu mengutamakan wajib pajak. Selain itu, pihaknya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna dengan terus berinovasi dan mengobati permasalahan yang dihadapi sistem perpajakan di Indonesia.  

"Selama 7 tahun terakhir, kami berusaha untuk memegang teguh atas prinsip corporate social responsibility [CSR] yang benar. Kami meyakini bahwa masa depan adalah tanggung jawab semua orang dan kami selalu memastikan bahwa OnlinePajak akan selalu menjadi bagian dari hal tersebut.” ujar Charles saat diwawancara.

OnlinePajak didukung oleh 100 orang yang bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, tersebar di tiga kota yaitu Jakarta, Singapura, dan Sydney. Bersama dengan jajaran direksi dan pemegang saham, OnlinePajak juga didukung oleh para investor dengan total pendanaan sebesar US$50 juta.

Dalam usia yang ke-7 ini, sambung Charles, OnlinePajak masih memiliki semangat dan ambisi yang sama yakni terus berinovasi baik dalam teknologi dan model bisnis yang inovatif.

Dengan dukungan para staf, pemegang saham, dan komunitas yang telah dibangun, jelasnya, OnlinePajak terus bahu-membahu dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia dengan membantu menyederhanakan proses kepatuhan pajak melalui aplikasi berbasis web yang terintegrasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang profil OnlinePajak dapat mengunjungi website berikut di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pajak umkm
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top