Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaya Real Property Sulap Bintaro Plaza Residences Jadi Ruang Creativepreneur

Bintaro Jaya telah menjadi hunian bagi kaum profesional dan creativepreneur, seperti desainer, arsitek, sineas, maupun seniman.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 27 September 2022  |  13:37 WIB
Jaya Real Property Sulap Bintaro Plaza Residences Jadi Ruang Creativepreneur
Bintaro Jaya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jaya Real Property Tbk sebagai pengembang kawasan Bintaro Jaya akan menjadikan superblok Bintaro Plaza Residences (BPR) sebagai ruang kreasi bagi pelaku industri kreatif.

General Manager Bintaro Jaya High Rise PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) Arum Prasasti mengatakan banyaknya komunitas kreatif yang berkembang dari insiatif warga Bintaro Jaya.

Terlebih kawasan ini telah menjadi hunian bagi kaum profesional dan creativepreneur, seperti desainer, arsitek, sineas, maupun seniman yang memiliki komunitasnya sendiri, seperti Bintaro Design District (BDD).

“Melalui BPR, kami berusaha memberikan ruang hidup, kerja, dan bermain yang sesuai dengan karakteristik para milenial. BPR menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan hidup yang seimbang. Mobilitas tidak terbatas dengan adanya Stasiun kereta komuter Pondok Ranji yang memiliki akses langsung ke BPR,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/9/2022). 

Untuk melengkapi ruang kolaborasi dan ajang kreasi creativepreneur nusantara, BPR kini menghadirkan [email protected] Plaza sebagai creative community compound.

Hal ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk dapat melakukan berbagai kegiatan kreatif dalam satu tempat untuk berkumpul, berkolaborasi, mencari inspirasi serta menjadi tempat hangout yang seru.

Artbox dapat menjadi personal nest bagi mereka yang ingin memiliki vibes yang berbeda dari rutinitas sehari-hari serta menjadi jawaban atas gaya hidup dan kebutuhan dari komunitas-komunitas kreatif.

“Kami bermaksud untuk melahirkan kembali Bintaro Jaya Sektor 3 menjadi kawasan yang inspiratif dan menjawab semua kebutuhan milenial dan creativepreneurs untuk berkreasi demi terus bertumbuhnya industri kreatif di Indonesia. Nah, Artbox kami hadirkan sebagai showcase awal dari komitmen ini,” tuturnya. 

Dengan berkonsep outdoor, Artbox memiliki ruang unik yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan inspiratif.

Berbagai tenant artisan lokal yang telah bergabung akan memanjakan pengunjung untuk mengolah rasa dan raga.

“Dengan melangkahkan kaki memasuki area Artbox, pengunjung akan merasakan aura yang memberikan inspirasi dan memacu semangat berkreasi. Indera mata pengunjung akan  tergelitik dengan serunya karya seni mural dengan dilukis oleh para mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) pada pilar-pilar dibagian depan Artbox dengan membawa filosofi utama terbentuknya Artbox,” ucapnya. 

Keunikan konsep ruang Artbox akan menjadi pilihan tempat berbagai aktivitas komunitas kreatif seperti seni, desain, olahraga, maupun kuliner, menjadi tempat berkumpul bersama teman, keluarga serta komunitas apapun.

Dengan hadirnya Artbox yang merupakan perluasan dari Plaza Bintaro Jaya diharapkan akan meremajakan image kawasan Bintaro Jaya Sektor 3.

Selain itu, menjadi sebuah kawasan dengan semangat baru dan modern sesuai dengan kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan post-milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top