Inovasi Tabungan Emas Pegadaian Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022

PT Pegadaian raih penghargaan di ajang bergengsi IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022
Foto: Dok. Pegadaian
Foto: Dok. Pegadaian

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pegadaian raih penghargaan di ajang bergengsi IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022, dalam kategori “Hubungan Eksternal, Inovasi Integrated Business to Business Channeling of Pegadaian Gold Saving” yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (24/08).

Senior Executive Vice President Transformation Office PT Pegadaian, Sahat P Pangaribuan saat menerima penghargaan mengatakan, bahwa Pegadaian saat ini konsisten melakukan inovasi bisnis, serta terus memperluas kolaborasi dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi kemanfaatan bersama.

“Sejalan dengan kebutuhan masyarakat maupun perkembangan teknologi, Pegadaian konsisten bertransformasi dan memperluas jaringan dengan pihak eksternal, agar bisa bersama-sama tumbuh dan bisa saling memberikan social value kepada masyarakat, ” ucap Sahat.

Sahat juga menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja secara adaptif, untuk melakukan berbagai inovasi dan transformasi demi kemajuan perusahaan.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi seluruh Insan Pegadaian dan menambah percaya diri, berani terbuka terhadap perubahan serta memberikan ide atau gagasan yang dapat mendukung proses transformasi perusahaan,” tambah Sahat.

PT Pegadaian, menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan pertama yang berhasil memperoleh sertifikasi INDI 4.0 dari Kementerian Perindustrian RI. Pegadaian terus menghadirkan berbagai transformasi dalam bisnisnya melalui teknologi informasi yang tepat guna, sehingga berbagai kerja sama dengan para mitra dapat terintegrasi dengan baik.

Sementara itu, Perhelatan ICAII 2022, diikuti ratusan perusahaan baik perusahaan terbuka (listed company) maupun non terbuka (non listed) dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper