Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hore! Ini Diskon dan Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Garuda Indonesia menawarkan diskon dan promo tiket pesawat hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cashback dan keuntungan.
Pesawat Garuda Indonesia memberikan diskon dan promo tiket pesawat mulai Agustus/Antara
Pesawat Garuda Indonesia memberikan diskon dan promo tiket pesawat mulai Agustus/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan diskon dan promo harga tiket pesawat untuk menarik minat masyarakat melakukan traveling.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan harga spesial tersebut ditawarkan untuk berbagai rute penerbangan favorit. Adapun periode pemesanan promo khusus tersebut berlangsung mulai hari ini hingga 30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

“Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner,” tulisnya di keterangan resmi, Kamis (25/8/2022).

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan promo khusus tersebut di antaranya Jakarta – Balikpapan pp mulai dari Rp2,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Jambi pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Sorong pp mulai Rp5,7 jutaan, Jakarta - Surabaya pp mulai Rp2,1 jutaan.

Untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan diantaranya pada rute Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul PP mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp15 jutaan.

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp800.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Selain penawaran harga spesial, Garuda Indonesia juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari Diskon Bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service, dan Lounge Access, Bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket, hingga Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp880.000 di Wheel of Fortune.

Program promosi Jelajah Nusantara, ini dapat diakses melalui berbagai kanal penjualan resmi Garuda Indonesia. Adapun khusus melalui transaksi digital website dan mobile app, pengguna jasa dapat memasukan promo “Jelajah” untuk mendapatkan benefit tambahan promosi harga khusus dimaksud.

Lebih lanjut, sejalan dengan upaya mengintensifkan kanal penjualan digital bersama mitra perbankan, Garuda Indonesia turut menjalin kerja sama bersama Kartu Danamon American Express dengan menghadirkan potongan harga hingga Rp2 juta setiap harinya khusus melalui transaksi website maupun mobile app “Fly Garuda” dengan memasukan kode promo “Danamex”. Adapun program promosi khusus ini berlaku untuk periode pembelian hingga 15 Oktober 2022 dengan periode perjalanan hingga 30 April 2023 mengacu dengan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper