Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelita Air Tunjuk Wisnu Wardhana Jadi Direktur Keuangan Baru

Pelita Air menunjuk Wisnu Wardhana menjadi Direktur Keuangan yang baru.
Pesawat Pelita Air bersiap lepas landas./ Dok. Istimewa
Pesawat Pelita Air bersiap lepas landas./ Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pelita Air Services (PAS) resmi mengumumkan penunjukkan pimpinan baru yaitu Wisnu Wardhana menggantikan Muhammad S. Fauzani sebagai Direktur Keuangan dan Umum.

Dalam kesempatan yang sama, mengukuhkan Heru Susilo sebagai Direktur Operasi Berjadwal. Serah Terima Jabatan dan pengukuhan telah dilaksanakan mulai 14 Juli 2022 secara virtual dengan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Dedi Sunardi, PTH Direktur Utama PT Pertamina (Persero) menyampaikan harapan mewakili induk perusahaan kepada PT Pelita Air Service untuk tumbuh berkembang dan dapat mewujudkan harapan negara untuk ikut andil membangkitkan industri penerbangan dan pariwisata serta memperkuat ekosistem penerbangan di Indonesia.

“Harapan ini sangat besar dan tentu menjadi tantangan bagi Direksi baru untuk bisa membuktikan bahwa amanah yang diberikan bapak-bapak semua dapat dilaksanakan dengan baik” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (15/7/2022).

Dia mengharapkan agar isu-isu penerbangan baik dari dunia internasional khususnya Indonesia menjadi fokus perhatian para direksi PT Pelita Air Service yang baru serta mengoptimalkan sumber daya yang ada, sehingga PT Pelita Air Service dapat benar-benar bisa tumbuh secara baik dan dapat menjangkau semua yang menjadi target perusahaan.

“Sekali lagi harapan besar kepada direksi PT PAS untuk bisa menjadikan PT PAS penerbangan berjadwal yang betul-betul sehat, terus tumbuh, dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” tekannya.

Heru Susilo sebagai Direktur Operasi Berjadwal yang baru dikukuhkan, mengutarakan rasa terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan pemegang saham kepadanya. Komitmen ia sampaikan dalam kesempatan tersebut bahwa akan mengemban amanah dan harapan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Seperti yang disampaikan pak Dedi selaku perwakilan dari PT Pertamina (Persero), banyak sekali hal-hal yg diharapkan kepada PT Pelita Air Service ini. Semoga dari pengalaman kami selama 25 tahun berkecimpung di penerbangan berjadwal, dapat memberikan kontribusi untuk bisa mengembangkan PT PAS menjadi semakin baik,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper