Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ciputra Group Hadirkan Gerai McDonald’s di Kawasan Superblock Ciputra Internatonal

Dengan dibukanya gerai McDonald’s di proyek mixed-used ini akan menaikkan nilai kawasan Ciputra International dengan dapat mengundang tertarikan investor dan end-user beri ruang kantor dan apartemen.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  21:02 WIB
Ciputra Group Hadirkan Gerai McDonald’s di Kawasan Superblock Ciputra Internatonal
McDonalds Indonesia menghadirkan gerai ke-258 di kawasan superblock Ciputra International di Jakarta Barat pada Rabu (15/6 - 2022)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Group bersama dengan McDonald’s Indonesia menghadirkan gerai ke-258 di Jakarta Barat, di kawasan superblock Ciputra International pada Rabu (15/6/2022)

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan pembukaan gerai McDonald’s di Ciputra International karena PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia melihat besarnya kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap, sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Gerai McDonald’s di Ciputra International ini merupakan gerai ke-6 hasil kerja sama dengan Ciputra Group.

“McDonald’s Indonesia tertarik bekerja sama dengan Ciputra International karena di samping memiliki potensi pasar sangat besar (karyawan perkantoran dan penghuni apartemen), juga akan memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di Jakarta Barat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (15/6/2022).

Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapa pun yang terlibat di dalamnya.

“Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s,” katanya.

Gerai McDonald’s anyar ini terletak di lokasi yang strategis, dekat gerbang kawasan Ciputra International. Gerai ini hadir dengan konsep design eksterior bangunan yang ikonik yang akan menambah pilihan bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, seperti drive thru, party room, play land, serta akses Wi-Fi bebas biaya.

“Untuk kenyamanan pengunjung, di McDonald’s Ciputra International ini kami juga menyediakan mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s, tapi juga masyarakat umum,” ucapnya.

McDonald’s Ciputra International ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir. Gerai ini direncananya di buka 24 jam.

Sementara itu, Director Ciputra Group Agustono Effendy optimistis dengan dibukanya gerai McDonald’s di proyek mixed-used ini akan menaikkan nilai kawasan Ciputra International dengan dapat mengundang tertarikan investor dan end-user beri ruang kantor dan apartemen di situ.

“Selama ini banyak permintaan dari tenant baik dari perkantoran dan apartemen yang menyatakan butuh tempat untuk makan, bersosialisasi, dan main. Dengan beroperasinya McDonald’s dengan konsep stand alone jelas berdampak sangat positif dengan kawasan kita,” ucapnya.

Dia berharap keberadaan McDonald’s dapat membuat kawasan Ciputra International makin disukai orang, dan pada akhirnya akan berimpikasi terhadap meningkatnya penjualan ruang kantor dan apartemen di kawasan tersebut.

Saat ini di kawasan superblock ini sudah beroperasi Tokopedia Care Tower (gedung perkantoran), Apartemen Amsterdam dan Apartemen San Francisco, serta menyusul Propan Tower (gedung perkantoran) yang semuanya sudah beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top