Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Bangun Hunian Premium Dekat MRT

Sinar Mas Land menghadirkan apartemen baru dekat MRT bernuansa Jepang, KIZO Residence.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 April 2022  |  12:16 WIB
Sinar Mas Land Bangun Hunian Premium Dekat MRT
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Duti Diamond Development (PT DDD) yang merupakan perusahaan joint venture dari PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), anak perusahaan penuh Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land menghadirkan apartemen baru bernuansa Jepang, KIZO Residence.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan pembangunan KIZO Residence ditandai peluncuran marketing gallery merupakan upaya perusahaan untuk memberi gambaran ruang secara nyata bagi calon pembeli.

"Para konsumen dapat melihat dan merasakan langsung konsep serta fitur-fitur yang terdapat di apartemen KIZO tersedia show unit untuk tipe Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom lengkap dengan skema interior dan teknologi smart home system yang nantinya akan memanjakan penghuni," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (7/4/2022).

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia – Kenji Ono menuturkan Marketing gallery ini dirancang oleh Nikken Space Design yang merupakan salah satu desainer terbaik di Jepang. 

"Merujuk pada filosofi Rin Japanese Simplicity, calon konsumen akan diajak untuk menikmati keindahan dalam desain yang kontemplatif seperti Zen Garden, Enggawa Room yang memadukan suasana eksterior dan interior, serta Japanese Ink Painting Art yang dapat dinikmati di gallery ini," ucapnya.

Di Marketing Gallery ini, konsumen dapat mempelajari langsung fitur-fitur unggulan dan terbaik yang sama persis akan diberikan di unit KIZO Residence seperti smart door lock (pintu utama yang dapat diakses menggunakan Radio-Frequency Identification (RFID), PIN, Bluetooth), smart lighting (lampu pada ruangan yang dapat menyala langsung dengan sensor gerak), low e-glass (mereduksi sinar matahari dari 100 persen menjadi 57 persen).

KIZO Residence juga dilengkapi dengan genset di dalam unit yang dapat menyuplai listrik 100 persen, fitur tersebut hanya dimiliki oleh hunian ini sehingga penghuni tidak akan terdampak oleh mati listrik di dalam unit dan tetap dapat beraktivitas normal sepenuhnya.

KIZO Residence juga dilengkapi Video Intercom dan Panic Button untuk keamanan penghuni. Keistimewaan lainnya adalah KIZO Residence dibangun menggunakan material double layer lightbrick yang membuat faktor kedap suara lebih baik dan privasi lebih tinggi.

"Seluruh unit KIZO Residence sudah semi-furnished karena dilengkapi dengan kitchen set + stove, cooker hood, kabinet atas dan bawah, serta top table granite.  Kamar mandi pada hunian ini juga dilengkapi vanity seperti mirror, kabinet dan sanitary dengan merek Kohler atau setara," tuturnya.

KIZO Residence memiliki beragam tipe hunian mulai dari tipe Studio dengan luas 27,5 meter persegi hingga tiper terbesar 3 bedroom dengan luas 109 meter persegi yang dijual mulai dari harga Rp1 miliar dengan cicilan mulai Rp7 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mrt sinar mas land
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top