Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia (GIAA) Obral Tiket Jelang Mudik Lebaran 2022

Garuda Indonesia (GIAA) melakukan promo dan obral tiket pesawat di Online Travel Fair jelang mudik Lebaran 2022.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  13:20 WIB
Garuda Indonesia - istimewa
Garuda Indonesia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memanfaatkan momentum mudik Lebaran 2022 dengan menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 selama tujuh hari mulai 4 April hingga 10 April 2022.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan dalam perhelatan travel fair online ini memberikan penawaran menarik untuk perjalanan ke destinasi penerbangan domestik seperti Denpasar, Yogyakarta, Solo, Lombok, Medan, Manado, Labuan Bajo, dan Sorong.

"Penawaran diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI. Selain itu juga pemberian manfaat tambahan berupa diskon 75 persen dengan BNI reward point, fasilitas cicilan 0 persen, extra miles 22 persen, hingga mengikuti program-program menarik," ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Dia memerinci dari program tersebut, harga tiket pesawar Garuda dari Jakarta ke Bali pergi-pulang (PP) ditawarkan mulai Rp1,3 juta. Sedangkan untuk rute Jakarta-Labuan Bajo (PP), harga tiket dipatok Rp1,6 juta.Adapun harga tiket rute internasional, seperti Jakarta-Amsterdam, akan dijual seharga Rp7 juta PP. Rute-rute internasional lain yang akan mendapatkan diskon adalah Singapura, Tokyo, hingga Korea Selatan.

Tak hanya untuk penerbangan reguler, Garuda menebar promo untuk rute yang dikerjasamakan dengan maskapai lain. Semisal rute ke Paris, Garuda yang bekerja sama dengan maskapai asing akan menjual tiket seharga Rp10 juta untuk penerbangan PP.

Di samping diskon 70 persen, Garuda menebar tambahan promo untuk pemilik kartu Garuda Miles. Bagi penumpang yang bertransaksi dengan Bank BNI, Garuda juga akan memberikan tambahan benefit, seperti cashback hingga Rp 1,5 juta dan diskon hemat 75 persen saat penumpang me-reedem BNI rewards point-nya.

Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses GOTF melalui kanal digital antara lain: aplikasi Fly Garuda, website, hingga online travel agent seperti Traveloka, tiket.com dan PegiPegi.

Dia juga berharap, penyelenggaraan GOTF mampu memberikan pelayanan kepada pengguna jasa seiring meningkatnya minat perjalanan masyarakat menggunakan transportasi udara.

"Dengan adanya pelonggaran aturan penerbangan yang ditetapkan pemerintah, kami harapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat di tengah upaya seluruh ekosistem pariwisata untuk meningkatkan industri pariwisata nasional," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia giaa Mudik Lebaran
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top