Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telaga Kahuripan Tawarkan 1.100 Unit, Harga Mulai Rp1 miliar

Ada 1.100 unit rumah tapak klaser Aluna yang ditawarkan Talaga Kahuripan. Harga mulai Rp1 miliar.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 Maret 2022  |  08:05 WIB
Show unit untuk Klaster Aluna di township Talaga Kahuripan - Istimewa
Show unit untuk Klaster Aluna di township Talaga Kahuripan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kuripan Raya resmi meluncurkan show unit untuk klaster terbarunya yakni Klaster Aluna di atas lahan seluas 26 hektare.

Chief Executive Officer PT Kuripan Raya Yulham Ferdiansyah Roestam mengatakan hal ini merupakan komitmen PT Kuripan Raya selaku pengembang township Telaga Kahuripan dalam meramaikan kancah industri properti Tanah Air.

“Keseriusan kami dalam menghadirkan wajah baru Telaga Kahuripan sudah dalam tahap penyelesaian. Yang mana sudah lebih dari 90 persen terlaksana dan secara berkala terus dilakukan proses maintaining terhadap kawasan yang ada,” ujarnya, Jumat (25/3/2022).

Klaster Aluna rencananya dibangun dalam tiga sub klaster dengan total 1.100 unit. Adapun, keseluruhan unit merupakan rumah dua lantai yang terdiri dari empat tipe, diantaranya tipe 6 (6x15 meter), tipe 7 (7x15 meter), tipe 8 (8x15 meter), tipe 9 (9x15 meter).

Tiap unit di klaster Aluna dibangun sesuai dengan tagline pengembang, yakni Kembali Ke Alam Indonesia sehingga konsep yang disajikan benar-benar merupakan rumah dengan suasana resort yang memiliki sirkulasi udara sangat baik.

Dia menyadari bahwa tidak ada konsumen yang menyukai proses beli rumah tanpa lihat bagaimana konsep dan kondisi real rumahnya. Maka dari itu, show unit diluncurkan sebagai representasi Klaster Aluna.

"Secara penjualan kami baru mulai di akhir tahun dan hasilnya memuaskan, karena konsep dasar Telaga Kahuripan sangat mudah diserap pasar,” tutur Ferdiansyah.

Adapun, harga yang ditawarkan klaster Aluna senilai Rp1,1 miliar. Harga terkini yang dipasarkan telah mengalami penyesuaian dibanding tahun lalu.

Menurutnya, klaster Aluna merupakan proyek yang sehat sekaligus sarana investasi yang baik. Kendati begitu, pengembang tetap memberikan kemudahan bagi konsumen dalam proses pembelian melalui promo-promo spesial.

Sebagai sebuah klaster yang ideal bagi keluarga muda, klaster Aluna turut dilengkapi berbagai fasilitas menarik guna menunjang kehidupan penghuninya seperti club house yang lengkap dengan kolam renang, sport center dan area multifungsi. Selain itu, taman bermain anak, tempat ibadah, jogging track, skate park, serta taman hijau yang akan menambah keasrian lingkungan perumahan.

Chief Marketing Officer PT Kuripan Raya Richie Laseduw menuturkan klaster Aluna yang berada di township Telaga Kahuripan menjanjikan potensi besar lantaran lokasinya yang bakal dikelilingi akses tol dimana dalam waktu dekat, perumahan akan terhubung dengan pintu tol Bojonggede yang merupakan bagian dari Tol Depok– Antasari.

"Dalam kurun waktu satu atau dua tahun mendatang, perumahanjuga akan terkoneksi dengan Tol JORR W4 yang menghubungkan Soekarno-Hatta,Balaraja, dan Jagorawi," ucapnya.

Pihaknya optimistis 1.100 unit yang ada di klaster Aluna akan ludes kurang dari tiga tahun ke depan. Hal ini karena peluang kawasan yang sangat tinggi.

Demi mengoptimalkan target itu, dia mengaku akan terus berupaya melancarkan penjualan yang agresif dengan melibatkan sejumlahagensi properti dan tim sales yang kompeten.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti perumahan pengembang rumah
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top