Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Tambah 4 Rute Baru Mulai 25 Februari 2022

Super Air Jet menambah 4 rute penerbangan baru mulai 25 Februari 2022.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet mempersiapkan diri untuk menambah rute baru dari Jakarta menuju Jambi, Lampung dan Balikpapan serta rute baru Batam ke Pekanbaru.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan penerbangan dari Jakarta ke Jambi, Lampung dan Balikpapan serta Batam ke Pekanbaru merupakan rute yang populer. Rute-rute tersebut memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara sesuai kebutuhan saat ini hingga waktu yang akan datang.

“Penerbangan perdana di rute-rute tersebut akan dimulai pada 25 Februari 2022,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (6/2/2022).

Secara terperinci, berikut ini keberangkatan Lampung dengan nomor IU-800 dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB dan tiba di Bandara Radin Inten II pada 09.50 WIB.

Penerbangan sebaliknya, tujuan Jakarta (CGK) menggunakan nomor IU-801 dari Lampung (TKG). Waktu lepas landas pukul 10.30 WIB, sedangkan kedatangan 11.20 WIB

Sementara untuk menuju kota berjuluk Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, Anda bisa terbang dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta bernomor IU-842 pukul 10.10 WIB dan waktu tiba pada 11.25 WIB. Sebaliknya, untuk rute tujuan Jakarta (CGK) dari Jambi (DJB), Supers akan menggunakan nomor terbang IU-843 yang memiliki jadwal keberangkatan pukul 12.10 WIB dengan waktu kedatangan pada 13.25 WIB.

Tak hanya itu, ada rute Balikpapan, rute tersebut ditawarkan dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 14.30 WIB dengan nomor penerbangan IU-600. Jadwal tiba di Bandara Internasional SAMS Sepinggan pukul 17.45 WITA.Tujuan Jakarta (CGK) akan dilayani pada hari berikutnya. Nomor terbang IU-601 terbang pukul 07.00 WITA dan memiliki waktu kedatangan pada 08.10 WITA. Di rute ini, ada perbedaan waktu 1 jam antara Jakarta dan Balikpapan.

Setelah menerbangi dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandara Internasional hang Nadim di Batam., kini super air jet juga kembali menerbangi rute Populer Pekanbaru – Batam – Pekanbaru.

Nomor penerbangan IU-836 dari Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB. Masih di hari yang sama, terbang sore semakin menambah pengalaman baru. Nomor terbang IU-837 lepas landas dari Batam (BTH) pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB.

Tercatat sejak terbang perdana pada Agustus 2021 lalu, hingga saat ini Super Air Jet telah melayani 11 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper