Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nishitetsu Groundbreaking The Veranda di Koridor Strategis Pondok Indah

Properti di Jakarta Selatan, tepatnya di koridor Lebak Bulus–Pondok Indah, segera mendapatkan satu tambahan properti berkualitas dengan groundbreaking The Veranda yang dibangun dengan sinergitas Nishitetsu Group dan Pulauintan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Januari 2022  |  13:44 WIB
Direktur Utama PT Jakarta Indah Makmur Hadi Kusuma Christanto (kanan) berbincang dengan Kepala Desain Shigetoshi Haraguchi, Direktur PT Pulauintan Pui Budi Setiawan (tengah), Kepala Proyek Agus Law, Direktur Glenn Susanto (kiri) seusai pelaksanaan groundbreaking The Veranda di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah pada Jumat (28/1/2022). - Istimewa
Direktur Utama PT Jakarta Indah Makmur Hadi Kusuma Christanto (kanan) berbincang dengan Kepala Desain Shigetoshi Haraguchi, Direktur PT Pulauintan Pui Budi Setiawan (tengah), Kepala Proyek Agus Law, Direktur Glenn Susanto (kiri) seusai pelaksanaan groundbreaking The Veranda di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah pada Jumat (28/1/2022). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jakarta Indah Makmur, sinergi pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan, melakukan pemasangan tiang pancang (groundbreaking) The Veranda di lahan seluas 2,3 hektare pada koridor strategis Lebak Bulus–Pondok Indah.

Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita mengatakan groundbreaking The Veranda merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen resor berkualitas dan gaya arsitektur Bali modern dengan harga terjangkau.

“Dengan groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda dapat berjalan lancar dan minat konsumen atas The Veranda kian meningkat,” ucap Kinoshita.

The Veranda terdiri atas empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud, dan Seminyak dengan total 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan.

Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan di mana unit dua dan tiga kamar dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp1,8 miliar per unit.

Kinoshita menambahkan selama masa promo groundbreaking, The Veranda memberikan hadiah berupa mobil BMW X1 bagi konsumen yang beruntung.

Hunian ini dirancang bagi kehidupan yang ideal dengan lift, private lobby dan balkon pribadi, serta 24-hour security and CCTV surveillance.  

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar dan langit-langit tinggi, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal di setiap unit The Veranda” paparnya.

Nishitetsu berdiri pada 1908 di Jepang. Grup ini terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel, serta transportasi (kereta dan bus), logistik internasional (dengan kantor di 98 kota dari 25 negara), ritel hingga taman hiburan.

Selama 110 tahun, korporasi ini menghubungkan ragam bisnis dan wilayah bagi kehidupan masyarakat berkualitas.

Pulauintan merupakan pengembang berpengalaman sejak 1990 membangun proyek properti prestisius seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, rumah sakit di Indonesia.

Kinoshita menambahkan dengan pengalaman dan reputasi pengembangan yang perusahaannya, konsumen dapat menikmati teduh dan asrinya hunian resort residential collection The Veranda. Harmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali dipadukan dalam kawasan hunian modern.

“Keunggulan utama The Veranda terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologis untuk memaksimalkan fungsi healthy & quality living, work, play bagi kenyamanan penghuninya,” ucapnya.

Selain dikelilingi hamparan pepohonan hijau asri dan menyejukkan, konsumen pasti dimanjakan suasana hutan kota. Sudut pandang klasiknya, mewah karena sorot lampu artifisialnya menyinari seluruh bagian taman.

Taman terbuka hijau dan hutan kota ini ibarat oase di tengah rutinitas, kesibukan, kemacetan yang dapat menghapus dahaga akan kesegaran serta mendukung lifestyle baru bagi penghuninya.

Penghuni juga dapat mengakses kolam renang seluas 60 meter di mana ukurannya lebih besar dari olympic size, waterfall, sunken seater & infinity pool, kolam pemancingan, community garden dan playground yang luas, udara segar, suara air mengalir, dan kicauan burung dengan nuansa alam tropis yang khas.

The Veranda sangat dekat dengan Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Citos, Papaya Fresh Gallery, The Forest by Wyl’s, Jakarta International School.

Untuk akses, The Veranda sangat dekat Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Sudirman-Thamrin, Pintu Tol TB Simatupang, Tol Ulujami–Serpong dan sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

“The Veranda memberi ambience tersendiri bagi end user ataupun investor di kawasan strategis Jakarta Selatan, hunian resor Bali sentuhan Jepang yang sesungguhnya untuk menikmati hidup lebih berkualitas,” tuturnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top