Grand Opening Gerai UKM Kalsel, Angkasa Pura I Bergerak Majukan Ekonomi Kalsel

Grand Opening gerai UKM Kalsel diselenggarakan pada Senin lalu (29/11) di Bandara Internasional Syamsudin Noor.
Foto: dok. Angkasa Pura I
Foto: dok. Angkasa Pura I

Bisnis.com, BANJARBARU – Gerai UKM Kalimantan Selatan resmi dibuka melalui prosesi Grand Opening pada Senin lalu (29/11) di Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Berlokasi di lantai dua Bandara Internasional Syamsudin Noor, prosesi Grand Opening Gerai dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Direktur PT Sarinah (Persero), Vice President Non-Aeronautical Business, Ahmad Syaugi Shahab dan General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor dari PT Angkasa Pura I (Persero), serta Direktur Utama Angkasa Pura Retail.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih atas sinergi apik yang telah terjalin antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Koperasi & UKM Kalimantan Selatan, PT Sarinah (Persero), Angkasa Pura Retail, dan para pihak yang sudah terlibat hingga terwujudnya gerai khusus UKM Kalimantan Selatan yang nyaman dan berkelas ini. Hal ini merupakan usaha kita bersama untuk mendukung kemajuan kreativitas pelaku UKM Kalimantan Selatan untuk meningkatkan perekonomian lokal", terang Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Grand Opening Gerai UKM Kalsel, Angkasa Pura I Bergerak Majukan Ekonomi Kalsel
Foto: dok. Angkasa Pura I

Gerai yang merupakan hasil kerja sama antara PT Angkasa Pura I, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, PT Sarinah, dan Angkasa Pura Retail ini menampilkan sebanyak 58 UKM yang telah dikurasi oleh pihak Sarinah dan Angkasa Pura Retail dari total 75 UKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan yang mendaftar.

Produk-produk yang tersedia beragam, mulai dari kain sasirangan khas Kalimantan Selatan, kerajinan, perhiasan/permata, hingga aneka olahan makanan khas seperti kopi dan sambal acan.

"Mengusung tipe gerai premium, segala sesuatu terkait gerai UKM ini dipersiapkan dengan matang oleh seluruh pihak. Produk-produk yang berkualitas didukung dengan tata letak dan desain gerai yang istimewa kami harap tidak hanya dapat menarik para penumpang, namun juga dapat menjadi salah satu pilihan tempat berbelanja oleh-oleh dari Kalimantan Selatan", pungkas Dony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper