Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Pemulihan Sektor Properti Diklaim Jadi Waktu yang Tepat untuk Beli Apartemen

Terus pulihnya sektor properti di dalam negeri saat ini menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat untuk membeli apartemen, karena pemerintah masih memberikan sejumlah stimulus dan insentif.
Skandinavia Apartment./Istimewa
Skandinavia Apartment./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Terus pulihnya sektor properti di dalam negeri saat ini menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat untuk membeli apartemen, karena pemerintah masih memberikan sejumlah stimulus dan insentif.

Hene Putro, General Manager Skandinavia Apartment, mengatakan bahwa pemulihan ekonomi yang terjadi di dalam negeri turut dirasakan oleh pelaku properti. Saat ini, minat masyarakat untuk membeli hunian dan investasi di sektor properti terus meningkat.

“Sejak akhir bulan Oktober 2021, kenaikan sudah mulai dirasakan, baik dari traffic kunjungan calon pembeli pada pameran maupun show unit, hingga peningkatan pada penjualan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/11/2021).

Dia pun menegaskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk berinvestasi di sektor properti, termasuk apartemen.

Apalagi, pemerintah masih memberikan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen hingga akhir Desember 2021.

“Sebagai pilihan investasi, Skandinavia Apartment memiliki keunggulan yang tak diragukan, karena sudah didukung dengan fasilitas super lengkap, mulai dari swimming pool, fitness center, kids playground, hingga game room,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Skandinavia Apartment juga memiliki lokasi yang strategis, yakni bersebelahan dengan Tangcity Mall dan Novotel Hotel, serta hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hal itu membuat apartemen itu memiliki pangsa pasar tersendiri untuk disewakan.

Selain itu, pihaknya juga akan terus memberikan penawaran menarik untuk menarik minat masyarakat memiliki apartemen.

Salah satunya adalah dengan menambahkan pilihan cara bayar kredit pemilikan apartemen (KPA) ke pengembang langsung hingga 100 kali cicilan, dan deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual yang dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

“Cukup dengan membayar Rp10 juta, pembeli juga sudah bisa langsung serah terima dan menghuni unit apartemen,” jelasnya.

Dari segi fasilitas, pengembang Skandinavia Apartment juga terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru untuk keperluan hunian agar semakin nyaman, seperti Kos LeisureRoom sebagai area untuk bersantai, co-working space yang juga dilengkapi beragam permainan, mulai dari board game, arcade game, hingga billiard, dan push-ball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper