Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Minat Pencari Properti di Bogor Tinggi, Lamudi.co.id Gaet Greenwoods

Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 November 2021  |  15:55 WIB
Portal jual beli properti online Lamudi
Portal jual beli properti online Lamudi

Bisnis.com, JAKARTA – Lamudi.co.id, sebuah perusahaan teknologi properti (PropTech) terbesar di Indonesia menjalin kerja sama dengan pengembang properti Greenwoods untuk mengakomodasi tingginya minat para pencari properti akan hunian harga terjangkau di Bogor.

Lamudi.co.id mencatat Bogor, Jawa Barat sebagai kota yang menduduki peringkat pertama area yang banyak diminati oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek sepanjang 2020 - 2021. 

CEO Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan jarak Bogor yang dekat membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di Kota Jakarta. 

Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Menurutnya, Bogor juga menarik hati para pengembang. Ini terbukti dengan banyaknya proyek perumahan yang menawarkan beragam pilihan yang berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan hunian di Kota Hujan tersebut. 

“Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari di Lamudi.co.id. Kami berkomitmen untuk memberikan opsi bagi pencari properti di area ini denganmemberikan akses ke beragam perumahan berkualitas seperti yang dihadirkan olehGreenwoods melalui Citaville di Parung Panjang," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (26/11/2021). 

Parung Panjang sendiri memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR). 

Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari 2021 sampai 2041 di mana rencana meliputi rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.

Direktur Greenwoods Antonius Congles menuturkan dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, maka membuat Parung Panjang menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di akhir pekan atau hunian untuk investasi.

“Parung Panjang memiliki potensi untuk menjadi kawasan perkotaan yang sukses dan proyek kami, Citaville Parung Panjang, diharapkan berkontribusi dalam kemajuan wilayah. Ini dapat dicapai dengan meyakinkan para calon pembeli dengan menghadirkan perumahan dengan konsep modern dan didukung fasilitas memadai. Oleh karena itu kami tingkatkan upaya pemasaran melalui Lamudi.co.id yang kami percaya memiliki expertise untuk terutama secara online," katanya.  

Lamudi.co.id telah membantu Citaville Parung Panjang sejak tahun 2019 dan menghasilkan Rp53,7 miliar selama kolaborasi dilakukan. 

Lamudi.co.id berkolaborasi dengan Greenwoods untuk meningkatkan online presence atau kehadiran secara daring perumahan Citaville di Parung Panjang.

Kolaborasi ini dilakukan melalui kampanye bertajuk #BikinKamuYakin yang bertujuan untuk membangun kesadaran akan potensi dari Parung Panjang melalui rangkaian konten informatif dan edukatif yang didukung oleh iklan digital marketing.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti lamudi
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top