Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesian Paradise Property (INPP) Lakukan Topping Off Kondominium Mewah Makassar

PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti melaksanakan topping off 31 Sudirman Suites di Kota Makassar, sebagai kondominium high-end pertama di kawasan Indonesia Timur.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 18 November 2021  |  08:55 WIB
Seremoni topping off 31 Sudirman Suites di Makassar. - Istimewa
Seremoni topping off 31 Sudirman Suites di Makassar. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti melaksanakan topping off 31 Sudirman Suites di Kota Makassar, sebagai kondominium high-end pertama di kawasan Indonesia Timur.

Presiden Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk. Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off atau penutupan atap 31 Sudirman Suites menandai bahwa pembangunan apartemen itu telah mencapai lantai tertinggi, dan akan memulai tahap finishing.

Menurutnya, 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen perusahaan untuk selalu menepati janji dalam menghadirkan hunian premium di Makassar. 31 Sudirman Suites juga diproyeksikan akan menjadi ikon baru di Makassar.

“Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing dari lantai paling bawah. Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di 2022 mendatang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (17/11/2021).

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, pembangunan dan konstruksi 31 Sudirman Suites diupayakan untuk selalu berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking yang dilakukan pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar itu telah terjual 60 persen.

Perusahaan menunjuk Jones Lang LaSalle (JLL) sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design.

Anthony menuturkan, INPP memang fokus melakukan pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 meter persegi, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semuanya bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu private suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 170 meter persegi.

Kemudian, 20 unit tipe premier suites seluas 170 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe family.

Ada juga suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80 meter persegi yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,5 miliar hingga Rp5 miliar.

“Penghuni dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal, seperti Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool, dan Sky Garden di lantai paling atas, serta akses langsung ke Hyatt Place, dan 24 jam concierge service,” katanya.

Selain melakukan topping off, INPP juga meresmikan Marketing Gallery 31 Sudirman Suites yang terletak di Mall Phinisi Point lantai dasar, Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 2, Makassar.

“Masyarakat umum dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites dan berbagai fasilitas di marketing gallery show unit apartemen, seperti mini auditorium, lounge area, dan mini bar,” tuturnya.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk. Reagan Halim mengatakan peresmian marketing gallery yang baru ini diharapkan dapat mendekatkan calon pembeli untuk memiliki gaya hidup premium dengan memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites.

“Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimistis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal,” ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti makassar indonesian paradise property
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top