Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Billionaire Club Pacu Penjualan Modernland Realty Saat Pandemi

Modernland Realty terus memacu penjualan produk-produk properti yang dikembangkannya dan terbilang sukses meski di tengah pandemi Covid-19. Kesuksesan itu tak terlepas dari peran penting Billionaire Club, yang mengoordinasikan member dalam pemasaran semua produk properti yang dibangun Modernland Realty.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 November 2021  |  17:42 WIB
Billionaire Club, marketing channel PT Modernland Realty Tbk. sukses mendorong penjualan produk-produk properti lansiran developer tersebut meski di tengah pandemi Covid-19. Christine Natadipraja, President Billionaire Club (duduk), berpose bersama timnya. - Istimewa
Billionaire Club, marketing channel PT Modernland Realty Tbk. sukses mendorong penjualan produk-produk properti lansiran developer tersebut meski di tengah pandemi Covid-19. Christine Natadipraja, President Billionaire Club (duduk), berpose bersama timnya. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak resmi diperkenalkan ke publik setahun lalu, Billionaire Club, marketing channel milik PT Modernland Realty Tbk. terbilang sukses mendorong penjualan produk-produk properti lansiran developer tersebut meski di tengah pandemi Covid-19.

Sepanjang semester I/2021, PT Modernland Realty Tbk. berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp821 miliar atau meningkat 21 persen dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun lalu (year-on-year).

Christine Natadipraja, President Billionaire Club, menjelaskan bahwa tim yang dipimpinnya berperan mengoordinasikan member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan Modernland Realty.

Properti yang dikenbangkan Modernlan antara lain township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, juga proyek-proyek di Banten yakni Modernland Cilejit di Kabupaten Tangerang; Kota Modern di Kota Tangerang; ModernHill di Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan; dan ModernCikande Industrial Estate (MIE) di Cikande, Kabupaten Serang.

Christine mengungkapkan Billionaire Club menggabungkan sistem penjualan online dan offline untuk seluruh produk Modernland Realty melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam pemasaran properti.

Konsep pemasaran Billionaire Club memudahkan siapa pun untuk menjadi pemasar properti dan ikut merasakan berbagai keuntungan. “Jadi, bukan hanya untuk tim marketing internal. Selain agen properti, member Billionaire Club juga berasal dari masyarakat umum,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (9/11/2021).

Dia mengemukakan persyaratan untuk menjadi member sangat mudah. Hingga saat ini, tercatat member Billionaire Club sudah mencapai sekitar 1.000 orang. Jumlah member berpotensi terus meningkat seiring dengan banyaknya produk properti yang dipasarkan Modernland Realty.

Baik agen properti maupun masyarakat, menurut dia, sangat antusias menjadi member Billionaire Club karena banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

Selain komisi, tuturnya, ada benefit lain yang sangat menguntungkan bagi setiap member Billionaire Club yang berhasil merealisasikan penjualan. “Apalagi kalau mencapai target karena tentu akan ada komisi-komisi tambahan lainnya.”

Beberapa benefit lain yaitu target penjualan ditentukan sendiri oleh member, bebas memasarkan semua produk Modernland, dibantu hingga closing penjualan, waktu kerja fleksibel, berpeluang mendapat bonus dan penghasilan hingga ratusan juta, dibimbing sales manager berpengalaman, bebas bekerja dari setiap kantor pemasaran proyek Modernland, didukung aplikasi penjualan produk lewat gadget, bebas waktu booking unit, dan bebas biaya pendaftaran untuk menjadi member.

Christine mengutarakan bagi member yang berprestasi memiliki peluang jenjang karier hingga ke level sales manager. Konsep ini juga bisa dilakukan dari mana saja dan cocok menjadi alternatif pekerjaan saat pandemi karena bisa bekerja dari rumah. Berbagai mekanisme marketing online yang dikembangkan Modernland juga memudahkan member menawarkan produk yang dipasarkan.

Dia juga menggarisbawahi bahwa Billionaire Club senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada member tepat waktu.

“Jika terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward hingga Rp25 juta, selain komisi 3,25 persen dari harga transaksi. Sudah ratusan juta rupiah reward diberikan kepada member Billionaire Club,” kata Christine.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top