Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sky House Alam Sutera+ Segera Mulai Pilling Work untuk Tower Castilla

Robby Gunawan, Sales and Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ mengatakan pihaknya akan melaksanakan proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 November 2021  |  13:14 WIB
Sky House Alam Sutera Segera Mulai Pilling Work untuk Tower Castilla
Sky House Alam Sutera Segera Mulai Pilling Work untuk Tower Castilla

Bisnis.com, JAKARTA - Robby Gunawan, Sales and Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ mengatakan pihaknya akan melaksanakan proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla.

Pemancangan ini dilakukan setelah sukses memasarkan Tower Acacia yang merupakan tower pertama dari project Apartemen Sky House Alam Sutera+ khusus untuk tipe unit studio yang telah topping off pada bulan Juli 2021 lalu dan segera siap untuk serah terima pada 2023 mendatang.

"Kami akan melaksanakan proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla yang menjadi icon project dengan pilihan tipe unit 2 (dua) bedrooms dan 3 (tiga) bedrooms pada bulan November 2021 ini dengan target serah terima yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2024," dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Senin (8/11/2021).

Robby Gunawan melanjutkan, “Sky House Alam Sutera+ menawarkan promo khusus dalam rangka program Diskon 11.11 dengan hadiah diantaranya puluhan gram emas serta electronic appliances khusus pembelian pada periode 6 - 14 November 2021 untuk pembeli/pemesan yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.”

Konsumen dapat memiliki unit fully furnished yang ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari 400 jutaan, dengan cicilan per bulan mulai dari 3 jutaan, dan dengan penawaran cicilan panjang hingga 120x, tanpa proses BI Checking.

Untuk memikat konsumen, pihak Marketing telah mempersiapkan berbagai program dan hadiah bagi pembeli unit Apartemen Sky House Alam Sutera+ yang berlokasi tepat di CBD (Central Building District) Alam Sutera, Kota Tangerang.

Robby Gunawan menambahkan bahwa Apartemen Sky House Alam Sutera+ ini memiliki nilai jual utama yaitu akses kurang lebih 1 (satu) menit menuju pintu toll Kunciran. Memungkinkan penghuni untuk dapat menjangkau Soekarno Hatta International Airport, Jakarta Barat, Kota Mandiri BSD (Bumi Serpong Damai) dan kawasan Gading Serpong hanya dalam waktu kurang lebih 20 (dua puluh) menit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top