Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samara Suites Laku Terjual 99 Persen

Samara Suites yang hanya memiliki single tower sebanyak 292 unit apartemen. Saat ini sudah terjual 99%, dimana hanya 3 unit tersisa. Adapun profil pembelinya adalah kalangan profesional muda, pasangan muda, dan investor.
Samara Suites
Samara Suites
Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Development menggelar handover atau serah terima unit apartemen Samara Suites di kawasan Synthesis Square, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Oktober 2021.
 
Managing Director Samara Suites David Lo mengatakan proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan pengembang maupun konsumen.
 
Bagi para pembeli unit, impian untuk menjadi bagian dari hunian dengan konsep business apartment di pusat kota Jakarta telah terwujud. Sementara, visi Synthesis Development dalam menghadirkan proyek apartemen dengan standar dan kualitas tertinggi semakin ditegaskan pada momen bersejarah ini.
 
“Proses serah terima yang telah dimulai sejak 23 September 2021 ini, merupakan wujud commitment and integrity Synthesis Development sebagai pengembang Samara Suites kepada pembeli, dan menunjukan bahwa kami telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyek di tengah beratnya terpaan dampak pandemi Covid-19,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (1/11/2021). 
 
David menuturkan selanjutnya proses serah terima unit secara keseluruhan akan dilakukan bertahap kepada pembeli, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi, sesuai dengan aturan pemerintah.
 
“Sebagai developer yang telah dipercaya masyarakat, kami berkomitmen untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu, dan diharapkan dapat memberikan capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik kepada konsumen yang hendak menyewakan unit apartemennya,” katanya. 
 
Samara Suites yang hanya memiliki single tower sebanyak 292 unit apartemen. Saat ini sudah terjual 99%, dimana hanya 3 unit tersisa. Adapun profil pembelinya adalah kalangan profesional muda, pasangan muda, dan investor.
 
“Samara Suites hadir dengan menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi penghuninya. Dengan jumlah unit terbatas, apartemen ini juga mempunyai value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan investasi ke depan,” ucapnya
 
Lebih lanjut, David menuturkan, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal 2020 secara nyata juga berimbas ke industri properti. Meskipun demikian, pembangunan Samara Suites yang merupakan salah satu proyek unggulan Synthesis Development tetap berlanjut dan berjalan.
 
“Kondisi pasar properti di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir mulai menunjukkan pertumbuhan seiring dengan pulihnya perkenomian masyarakat. Momentum tersebut, kami optimalkan dengan melakukan handover kepada pembeli,” tuturnya
 
Dia menambahkan untuk mendukung keperluan sehari-hari dan bisnis para penghuninya, Samara Suites juga memiliki aplikasi sendiri. 
 
“Aplikasi ini dapat digunakan oleh pemilik unit untuk melakukan pemesanan layanan laundry, ruang pertemuan, fitness centre, dan berbagai fasilitas yang ada di Samara Suites,” terangnya. 
 
Synthesis Development juga menggandeng Citadines sebagai operator yang akan mengelola serviced apartment dari sebagian unit yang ada di Samara Suites.
 
“Brand Citadines sendiri merupakan salah satu brand ternama dalam pengelolaan serviced apartement yang dimiliki The Ascott Limited. Perusahaan ini, merupakan salah satu pemilik dan pengelola serviced apartment terbesar di dunia,” ujarnya. 
 
Samara Suites sebelumnya juga meraih sertifikat Exellence in Design for Greater Efficiencies (EDGE) dari Green Building Council (GBC) Indonesia. Sistem sertifikasi EDGE diberikan kepada bangunan yang menerapkan praktik-praktik bertanggung jawab kepada lingkungan. 
 
“Kami punya kewajiban untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih kondusif dan bersahabat. Salah satu upaya ke sana yaitu membuat produk yang efisien terutama pada penggunaan energi,” tutur David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper