Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Kembali Terbangi Jakarta-Bali, Cek Promonya

AirAsia kembali menerbangi rute Jakarta-Bali dan mengadakan sejumlah promo kepada pelanggannya.
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestik yang ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar pada 14 Oktober 2021, yang bertepatan dengan pembukaan Bandara Ngurah Rai, Bali untuk wisatawan dari 19 negara.

Maskapai dengan kode penerbangan QZ tersebut resmi mengudara setelah 3 bulan lamanya menghentikan sementara layanan berjadwalnya selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini mendapat sambutan dan antusiasme yang sangat positif dari pelanggan setia AirAsia dan diharapkan dapat menjadi awal mula dari pemulihan industri pariwisata Indonesia, khususnya Bali yang selalu menjadi salah satu destinasi penting bagi AirAsia.

Setelah Bali, Vera berjanji untuk mengaktifkan kembali rute-rute lainnya secara bertahap.

“Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Penerbangan QZ 7520 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 06.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 09.45 WITA.

Meramaikan penerbangan perdana Jakarta-Denpasar ini, AirAsia memberikan kejutan kepada seluruh penumpang dengan membagikan produk perawatan kulit dari airasia beauty bekerja sama dengan Avoskin seperti sunscreen, toner, dan reusable cotton pad untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan saat di Bali.

Dalam rangka pengoperasian kembali penerbangan berjadwal domestiknya, AirAsia menghadirkan program Value Pack untuk terbang lebih hemat, berupa pilihan paket layanan tambahan termasuk total bagasi 20 kg, snack box, dan bebas pilih kursi hanya dengan menambah Rp10.000. Promosi ini masih tersedia untuk pemesanan tiket AirAsia hingga 17 Oktober 2021 di airasia Super App dengan periode keberangkatan hingga 26 Maret 2022.

AirAsia juga kembali menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik, dan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan, menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp390.000 untuk tes PCR di Jakarta, dan Rp385.000 untuk tes PCR di Bali.

“Kami berkomitmen untuk tetap melayani penerbangan reguler, charter, dan kargo untuk keperluan repatriasi, pengiriman barang atau kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper