Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Berikan Promo Tambah Daya Hanya Rp202.100

Guna memperingati Hari Listrik Nasional ke-76 pada 27 Oktober 2021, PT PLN (Persero) meluncurkan promo untuk menambah daya listrik dengan harga yang lebih murah dari biasanya.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  18:31 WIB
Warga melakukan isi ulang pulsa listrik di salah satu perumahan, Jakarta, Rabu (6/1/2016). -  Antara/M Agung Rajasa
Warga melakukan isi ulang pulsa listrik di salah satu perumahan, Jakarta, Rabu (6/1/2016). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA – Guna memperingati Hari Listrik Nasional ke-76 pada 27 Oktober 2021, PT PLN (Persero) meluncurkan promo untuk menambah daya listrik dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Promo itu dilakukan melalui program bertajuk Super Dahsyat Hari Listrik Nasional yang berlaku pada 1–31 Oktober 2021. Melalui promo tersebut, pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah, yaitu Rp202.100.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, harga promo tambah daya berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 volt ampere (VA) sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Bob menjelaskan, program itu bertujuan untuk mendorong para usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan menggunakan listrik.

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” ujar Bob dalam keterangan resmi, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, PLN membuka akses seluas-luasnya kepada UMKM untuk melakukan tambah daya. Harga khusus itu pun diberikan agar UMKM bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan efisiensi.

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung dari PLN Mobile, pilih akses tambah daya, dan masukan kode promo HLN76.

“Kami berharap dengan promo ini PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN tambah daya kelistrikan
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top