Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terus Ekspansi, IKEA Buka Toko Baru di Jakarta

IKEA Jakarta Garden City sendiri mempunyai total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting.
Gerai IKEA Alam Sutea./hero.co.id
Gerai IKEA Alam Sutea./hero.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – IKEA resmi menambah jumlah tokonya dengan pembukaan satu gerai baru di Jakarta. Toko terbaru IKEA berlokasi di Garden City, Jakarta Timur dan menjadi toko keempat yang dikelola perusahaan.

“Pembukaan toko IKEA Jakarta Garden City merupakan bentuk nyata dari komitmen kami dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kami ingin menjadi tetangga yang baik dan membawa produk kami lebih dekat dan semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” kata Country Marketing Manager PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Dyah Fitrisally dalam siaran pers yang dikutip Jumat (17/9/2021).

Dalam operasionalnya, IKEA Jakarta Garden City (JGC) mengimplementasikan sistem online booking di IKEA.co.id/JGC guna membatasi jumlah pengunjung sehingga jarak aman di dalam toko tetap terjaga.

Selain online booking, pengunjung juga harus melakukan pindai QR Code yang ada di pintu masuk toko menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Petugas juga akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengarahkan pelanggan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke toko.

Saat berkunjung ke IKEA Jakarta Garden City, pelanggan juga disarankan untuk selalu menggunakan masker dua lapis. IKEA Jakarta Garden City sendiri mempunyai total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh penduduk Jakarta yang peduli dengan lingkungan dan mengikuti gaya hidup berkelanjutan.

Di green room setting ini, terdapat beberapa furnitur luar ruang yang terbuat dari material berkelanjutan dan dapat digunakan untuk mendukung aktivitas berkelanjutan seperti urban farming atau waste management.

“Inspirasi dan solusi yang kami bawa pun sudah didesain sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami yakin produk-produk berkualitas IKEA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup mereka,” kata Sally.

Sebagai upaya tambahan untuk menciptakan lingkungan berkelanjutan, IKEA Jakarta Garden City memiliki desain bangunan yang fokus pada low energy dan diwujudkan dengan penggunaan sensor cahaya dan gerak di setiap area toko. IKEA Jakarta Garden City juga menggunakan teknologi low emission dengan menerapkan rainwater harvesting system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper