Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan HUT ke-37, AP II Beri Diskon Layanan Premium di Bandara Soetta

Promo yang ditawarkan antara lain layanan premium Joumpa Airport VIP Service, layanan lounge first class Saphire Precious, dan tarif menginap di hotel bintang 4 yakni Anara Airport Hotel. 
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 13 Agustus 2021  |  16:45 WIB
Ilustrasi. Penumpang pesawat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.  - Bisnis.com
Ilustrasi. Penumpang pesawat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II merayakan ulang tahun ke-37 pada hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021. Dalam rangka menyambut pertambahan usia tersebut, perseroan memberikan promo untuk berbagai layanan premium di Bandara Soekarno-Hatta. 

VP of Corporate Communications AP II Yado Yarismano mengatakan promo yang ditawarkan antara lain layanan premium Joumpa Airport VIP Service, layanan lounge first class Saphire Precious, dan tarif menginap di hotel bintang 4 yakni Anara Airport Hotel. 

"Sepanjang Agustus 2021, penumpang pesawat dan pengunjung bandara bisa mendapatkan tarif promo menginap di Anara Airport Hotel hanya dengan Rp370.000 nett/malam atau jauh lebih rendah dari harga normal Rp788.000 nett/malam untuk kamar deluxe," katanya dikutip Jumat (13/8/2021).

Yado menjelaskan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan tarif promo tersebut, dapat menghubungi Anara Airport Hotel terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tertera di situs hotel. 

Adapun dengan tarif promo tersebut, sambungnya, pelanggan akan mendapatkan layanan berupa menginap di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan late check out hingga pukul 14.00 WIB. 

Bukan itu saja, dalam rangka perayaan HUT ke-37 tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan Joumpa Airport VIP Service dengan tarif promo Rp170.370 nett sepanjang Agustus 2021 untuk asistensi keberangkatan dan kedatangan domestik meliputi asistensi check-in, jalur cepat (fast track), penanganan bagasi kabin, hingga asistensi menuju boarding gate atau transportasi darat. 

“Dengan layanan Joumpa Airport VIP Services, pelanggan dapat menemui petugas pribadi di Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan pendampingan atau asistensi terkait layanan bandara,” tambahnya.

Promo berikutnya, tambah Yado, adalah layanan first class Saphire Precious Lounge yang bisa didapatkan pelanggan dengan tarif hanya Rp237.000 per orang pada Agustus 2021. Harga normal lounge ini adalah Rp999.000 per orang, dan pada September - Desember 2021 tersedia tarif promo Rp699.000 per orang. 

Dia memerinci, sejumlah layanan di Saphire Precious Lounge untuk keberangkatan adalah Private Lane untuk masuk ke kawasan lounge, lalu check-in & baggage handling, dedicated personal assistant, private boarding dengan dilakukan pemeriksaan penumpang dan bagasi kabin dilakukan di security check point 2 (SCP 2) yang ada di lounge, serta Airside Transfer to Aircraft di mana penumpang langsung diantar dari sisi udara ke pesawat menggunakan kendaraan khusus. 

Sementara layanan Saphire Precious untuk kedatangan, lanjutnya, adalah Private Lane untuk kendaraan penjemput dapat masuk ke kawasan lounge, personal assistant untuk mengambil bagasi, kemudian Airside Transfer From Aircraft di mana penumpang akan diantar dari pesawat ke lounge. 

“Melalui layanan ini, penumpang pesawat bisa langsung ke Saphire Precious Lounge di Terminal 1B untuk memproses keberangkatan untuk nanti diantar ke pesawat. Begitu juga untuk kedatangan, penumpang akan diantar ke Saphire Precious Lounge untuk memproses kedatangan,” ujarnya.

Tak berhenti disitu, promo juga diberikan untuk layanan Saphire Precious Plaza di T3 Internasional, dari harga normal Rp605.000 per orang/2 jam menjadi Rp376.000 per orang/2 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta angkasa pura ii
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top