Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shopee Dari Rumah Tawarkan Kemudahan Selama PPKM Darurat

Kampanye Shopee Dari Rumah merupakan upaya yang dihadirkan agar pengguna tetap dapat mengakses rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan penting selama pandemi dengan aman dan nyaman di tengah keterbatasan.
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee Dari Rumah dengan penawaran menarik Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkir.

Pemerintah telah meresmikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali yang akan dilaksanakan hingga 20 Juli. Kebijakan ini bertujuan untuk menekan laju penularan virus Covid-19 yang semakin tinggi.

Sejalan dengan kebijakan tersebut, kampanye Shopee Dari Rumah merupakan upaya serta solusi yang dihadirkan agar pengguna tetap dapat mengakses rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan penting selama pandemi dengan aman dan nyaman di tengah keterbatasan.

“Melihat perkembangan situasi pandemi saat ini, Shopee sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19 dengan menginisiasi kampanye spesial yaitu Shopee Dari Rumah. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah di Indonesia,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (9/7/2021).

Dia pun berharap Kampanye Shopee Dari Rumah dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna mulai dari mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan, mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya dalam keberlangsungan bisnis melalui Shopee.

Shopee Dari Rumah dapat diakses melalui button khusus dalam aplikasi Shopee dan pengguna akan menemukan berbagai rangkaian fitur antara lain; 

  • Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir

Pengguna dapat memanfaatkan kupon cashback dan gratis ongkir tambahan untuk berbelanja kebutuhan pokok, rumah tangga, keperluan bekerja dan sekolah di rumah. Rangkaian penawaran menarik ini dapat ditemukan dalam Voucher Hari Ini! 

  • Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah

Untuk meningkatkan pengalaman belanja online dari rumah, pengguna dapat dengan mudah menemukan rangkaian produk terkurasi seperti masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah seperti Makanan & Minuman Diskon S/D 60%, Keperluan Kerja & Sekolah Diskon S/D 80% dan Keperluan Rumah Diskon S/D 80%.

  • Infografis Corona

Melalui kampanye Shopee Dari Rumah kali ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seputar Covid-19 melalui fitur Infografis Corona.

Fitur Infografis merupakan salah satu inisiatif dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dengan informasi bermanfaat seperti tips dan trik untuk mencegah penularan Covid-19, bahan makanan peningkat imun, protokol isolasi diri dirumah hingga daftar belanja untuk mempermudah pengguna melengkapi kebutuhan di tengah situasi saat ini. 

  • Dukungan UMKM Melalui Shopee Pilih Lokal

Salah satu tujuan Kampanye Shopee Dari Rumah adalah meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan melalui #ShopeePilihLokal.

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk lokal unggulan dari brand lokal hingga pelaku UMKM dengan penawaran menarik seperti Diskon S/D 80% dan Voucher 10RB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper