Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Tahun Berdiri, Adhi Commuter Properti (ADCP) Sudah Garap 12 Proyek TOD

Pada usianya memasuki tahun ketiga, anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) tersebut telah menggarap 12 proyek TOD, yang menjadi spesialisasi perseroan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 03 Juli 2021  |  10:23 WIB
3 Tahun Berdiri, Adhi Commuter Properti (ADCP) Sudah Garap 12 Proyek TOD
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) telah menggarap 12 proyek Transit Oriented Development (TOD) dalam 3 tahun terakhir.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan di usianya yang masih dini, ADCP melalui brand product LRT City, member of LRT City, dan ADHI City, telah berdedikasi dan konsiten dalam mengembangkan kawasan dengan pendekatan berbasis TOD.

"Dedikasi dan konsistensi ADCP dalam pengembangan kawasan di sekitar TOD dibuktikan dengan telah dikembangkannya 12 proyek di titik-titik transportasi massal di seluruh wilayah Jabodetabek," paparnya dalam keterangan resmi, Jumat (2/7/2021).

Seluruh kawasan memiliki total unit lebih dari 54.000 unit, dengan landbank sebesar 140 hektar, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor – Member of LRT City, Cisauk Point – Member of LRT City, dan Oase Park – Member of LRT City.  

ADCP pun memiliki landasan yang kuat dalam menetapkan tema Grow Further dalam perayaan usianya yang memasuki tahun ketiga, sejak berdiri pada 2 Juli 2018.

Hingga akhir 2020, ADCP telah merealisasikan rencananya dengan melakukan serah terima 4 proyek, yaitu Tower 1 LRT City Bekasi, yaitu Eastern Green, LRT City MTH, Tower 1 LRT City Jatibening dan Tower 1 LRT City Sentul.

Untuk selanjutnya dalam waktu dekat ADCP akan melakukan akan serah terima Adhi City Sentul tahap 1 dan Tower 1 Cisauk Point – Member of LRT City, serta launching kawasan baru yaitu LRT City Cibubur. 

Melalui brand LRT City, ADCP mendominasi pengembangan di 8 dari 17 titik stasiun LRT Jabodebek fase 1. Sampai saat ini produk properti yang telah terjual di pasar sebanyak 4.000 unit. 

ADCP memiliki produk apartemen, rumah tapak, perkantoran, komersial area dan operator hotel. Berdasarkan sejumlah pencapaian dan kinerja tersebut, Rizkan optimistis pasar menyambut positif  terhadap konsep pengembangan kawasan berbasis TOD yang fokus digarap ADCP ini.

"Terlebih konsep properti berbasis integrasi dengan transportasi massal sudah terbukti sukses dikembangkan di manca negara termasuk di beberapa negara tetangga dengan pertumbuhan nilai properti dan bisnis yang tinggi, serta sekaligus mendukung perencanaan dan penataan  kota yang lebih baik," jelasnya.

Pada ulang tahunnya yang ketiga ini, ADCP menyelenggarakan berbagai kegiatan promosi unit apartemen dan hotel Grandhika di beberapa daerah. Untuk promo LRT City di bulan Juli ini, ADCP memberikan keringan booking fee yang hanya Rp3 juta, bunga fix selama 3 tahun, DP 0% dan cashback senilai Rp30 juta. Promo tersebut juga menyediakan undian berhadiah berupa apartemen, iphone 12, sepeda lipat, Segway, PS5 dan Ipad Pro.

Untuk promo Grandhika Hotel, ADCP memberikan special price khusus di bulan Juli ini untuk Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta dengan harga Rp499.000,- nett, Hotel Grandhika Setiabudi Medan Rp300.000,- nett dan Hotel Grandhika Pemuda Semarang Rp300.000,- nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti BUMN tod Adhi Commuter Properti
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top