Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Diskon Hotel dari PHRI, Cek Syaratnya

Berikut diskon khusus anggota Ikatan Motor Indonesia di jaringan hotel PHRI.
Ilustrai touring motor gede. /Triumph
Ilustrai touring motor gede. /Triumph

Bisnis.com, JAKARTA — Seluruh anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) resmi mendapatkan diskon khusus sebesar 15 persen dari harga kamar terbaik atau best available rates yang berlaku di jaringan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). 

Benefit khusus ini merupakan hasil dari penandatanganan kerja sama antara IMI dan PHRI, yang berlangsung di Jakarta, Senin (7/6/2021).

Ketua Umum PHRI Hariyadi B. Sukamdanimengatakan bahwa kerja sama tersebut bertujuan mendukung seluruh kegiatan IMI, khususnya dalam menyediakan akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh anggota PHRI. 

“Penandatanganan Memorandum Of Understanding [MOU] ini akan memberikan benefit secara menyeluruh di semua Hotel dan restoran anggota PHRI yang tersebar di 33 Provinsi di Indonesia,” ujar Hariyadi. 

Dia menambahkan bahwa selain mendapatkan diskon hotel, seluruh anggota IMI juga mendapatkan diskon 15 persen di restoran anggota PHRI untuk pembelian makanan dan minuman. Diskon ini tidak berlaku untuk pembelian alkohol.

Adapun syarat dan ketentuan dari diskon khusus tersebut dapat digunakan kapan saja, kecuali pada hari raya Idulfitri dan Tahun Baru. Program ini berlangsung mulai dari 9 Juni 2021 sampai dengan 8 Juni 2023. 

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa sepanjang tahun ini sedikitnya ada 56 kejuaraan balap mobil tingkat nasional dan dua kejuaraan balap mobil tingkat internasional, yakni TCR Asia dan Asian Gokart. 

Ada pula sekitar 50 kejuaraan balap motor tingkat nasional dan dua kejuaraan balap motor tingkat internasional, yakni FIM Superbike World Championship 2021, pada 12–14 November 2021 di Sirkuit Internasional Mandalika. 

Selain itu, Motocross World Championship (MXGP) sebanyak dua putaran juga bakal digelar pada 28 November 2021 di Borobudur, Jawa Tengah, serta 5 Desember 2021 di Bali. 

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga menuturkan ada Kejuaraan Nasional Lomba Balap Motor Bebek memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia, yang digelar di Semarang, Jawa Tengah; Muba, Sumatera Selatan; Tasikmalaya, Jawa Barat, dan Sentul, Jawa Barat. 

“Sedangkan pada tahun 2022, Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok, serta kejuaraan Formula E di DKI Jakarta,” kata Bamsoet. 

Dengan segudang event itu, Bamsoet menilai kejuaraan otomotif tidak hanya diukur di lintasan balap , tetapi juga dari pelayanan maksimal yang diberikan hotel tempat menginap para atlet, kru, hingga turis yang datang menyaksikan kejuaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper