Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Diskon Hotel dari PHRI, Cek Syaratnya

Berikut diskon khusus anggota Ikatan Motor Indonesia di jaringan hotel PHRI.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  19:29 WIB
Ilustrai touring motor gede.  - Triumph
Ilustrai touring motor gede. - Triumph

Bisnis.com, JAKARTA — Seluruh anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) resmi mendapatkan diskon khusus sebesar 15 persen dari harga kamar terbaik atau best available rates yang berlaku di jaringan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). 

Benefit khusus ini merupakan hasil dari penandatanganan kerja sama antara IMI dan PHRI, yang berlangsung di Jakarta, Senin (7/6/2021).

Ketua Umum PHRI Hariyadi B. Sukamdanimengatakan bahwa kerja sama tersebut bertujuan mendukung seluruh kegiatan IMI, khususnya dalam menyediakan akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh anggota PHRI. 

“Penandatanganan Memorandum Of Understanding [MOU] ini akan memberikan benefit secara menyeluruh di semua Hotel dan restoran anggota PHRI yang tersebar di 33 Provinsi di Indonesia,” ujar Hariyadi. 

Dia menambahkan bahwa selain mendapatkan diskon hotel, seluruh anggota IMI juga mendapatkan diskon 15 persen di restoran anggota PHRI untuk pembelian makanan dan minuman. Diskon ini tidak berlaku untuk pembelian alkohol.

Adapun syarat dan ketentuan dari diskon khusus tersebut dapat digunakan kapan saja, kecuali pada hari raya Idulfitri dan Tahun Baru. Program ini berlangsung mulai dari 9 Juni 2021 sampai dengan 8 Juni 2023. 

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa sepanjang tahun ini sedikitnya ada 56 kejuaraan balap mobil tingkat nasional dan dua kejuaraan balap mobil tingkat internasional, yakni TCR Asia dan Asian Gokart. 

Ada pula sekitar 50 kejuaraan balap motor tingkat nasional dan dua kejuaraan balap motor tingkat internasional, yakni FIM Superbike World Championship 2021, pada 12–14 November 2021 di Sirkuit Internasional Mandalika. 

Selain itu, Motocross World Championship (MXGP) sebanyak dua putaran juga bakal digelar pada 28 November 2021 di Borobudur, Jawa Tengah, serta 5 Desember 2021 di Bali. 

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga menuturkan ada Kejuaraan Nasional Lomba Balap Motor Bebek memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia, yang digelar di Semarang, Jawa Tengah; Muba, Sumatera Selatan; Tasikmalaya, Jawa Barat, dan Sentul, Jawa Barat. 

“Sedangkan pada tahun 2022, Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok, serta kejuaraan Formula E di DKI Jakarta,” kata Bamsoet. 

Dengan segudang event itu, Bamsoet menilai kejuaraan otomotif tidak hanya diukur di lintasan balap , tetapi juga dari pelayanan maksimal yang diberikan hotel tempat menginap para atlet, kru, hingga turis yang datang menyaksikan kejuaraan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan phri ikatan motor indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top