Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rukita Luncurkan Ruoptions, Pengelolaan Indekos Digital

Rukita meluncurkan layanan pengelolaan properti terbarunya yakni Ruoptions untuk memasarkan hunian indekos di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. dengan layanan ini, pemilik properti memiliki peluang lebih tinggi dalam memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring calon penghuni milenial yang mendominasi populasi dan selalu aktif di ranah digital.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 05 Juni 2021  |  00:17 WIB
Salah satu indekos yang ditawarkan Rukita. - Rukita.co
Salah satu indekos yang ditawarkan Rukita. - Rukita.co

Bisnis.com, JAKARTA – Rukita, perusahaan teknologi properti, meluncurkan layanan pengelolaan properti terbarunya yakni Ruoptions untuk memasarkan hunian indekos yang berada di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Co-founder dan COO Rukita Sarah Soewatdy mengatakan di tengah kemajuan teknologi, bisnis hunian indekos yang dikelola secara tradisional kurang efektif dalam menghasilkan keuntungan.

Dengan Ruoptions, pemilik properti dapat meningkatkan okupansinya dua kali hingga empat kali lipat berkat sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi yang lebih efektif.

"Rukita menghadirkan Ruoptions bagi pemilik properti yang ingin mengoptimalkan pendapatan dan okupansinya dengan memanfaatkan sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi, baik secara offline maupun online," ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (4/6/2021)

Menurutnya, dengan layanan ini, pemilik properti memiliki peluang lebih tinggi dalam memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring calon penghuni milenial yang mendominasi populasi dan selalu aktif di ranah digital.

Ruoptions hadir menjawab kebutuhan pemilik properti yang ingin mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekosnya dengan kegiatan operasional yang dikelola secara mandiri.

Kehadiran Ruoptions melengkapi layanan Rukita yang sudah ada saat ini, yaitu pengelolaan properti secara menyeluruh, mulai dari proses renovasi bangunan hingga manajemen penghuni.

"Para pemilik properti kini dapat memilih jenis layanan sesuai kebutuhannya, baik pengelolaan properti secara menyeluruh maupun dukungan yang berfokus pada upaya pemasaran dan penjualan," ucapnya.

Sejumlah keuntungan bebas ribet yang bisa diperoleh pemilik properti yang mendaftarkan propertinya sebagai unit Ruoptions.

Bagi penghuni, Ruoptions memberikan lebih banyak pilihan tempat tinggal yang layak dengan rentang harga yang lebih beragam sesuai dengan anggarannya.

"Para penghuni pun tetap dapat memperoleh keuntungan menarik layaknya para rukees yang tinggal di unit Rukita lainnya, seperti mendapatkan penawaran khusus dari para mitra Rukita, akses ke aplikasi Rukita, menjadi bagian dari komunitas Rukees dan bergabung di kegiatan komunitas yang seru," tutur Sarah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top