Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pos Indonesia dan JNE Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran 2021

Ada beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi selama libur Lebaran.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 10 Mei 2021  |  16:55 WIB
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan cuti bersama lebaran jatuh pada Rabu, 12 Mei 2021. Sementara itu,  pada 13 dan 14 Mei ditetapkan menjadi libur Lebaran 2021.

Sehingga masa libur lebaran terhitung sejak Rabu, 12 Mei 2021 - Jumat, 14 Mei 2021. Meski begitu, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.

Berikut rangkuman jadwal operasional Pos Indonesia dan JNE selama libur lebaran 2021.

Pos Indonesia

PT Pos Indonesia (Persero) mengeluarkan kebijakan untuk tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya secara penuh selama libur lebaran 2021.

Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi, mengatakan Pos Indonesia  tetap beroperasi dan layanan tetap buka selama libur lebaran

“Memasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada 12 Mei 2021 dan libur Lebaran jatuh pada 13-14 Mei 2021, kami tetap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia,” tegas Hariadi, dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Senin (10/5/2021).

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi juga mengatakan Pos Indonesia berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahan.

JNE

Melalui akun Instagram resminya, JNE mengumumkan tetap beroperasi selama libur lebaran 2021.

“JNE tetap buka dan melayani kamu saat gak bisa mudik dan libur lebaran,” tulis akun Instagram resmi JNE, Selasa (04/07/2021).

Sejalan dengan unggahan di Instagram JNE, Head of Marcomm Division  PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Doedji Hadji Sapoetra juga menegaskan JNE akan terus beroperasi selama libur lebaran.

“JNE tetap buka dan melayani kiriman pelanggan khususnya melalui kantor cabang utama dan kantor perwakilan di setiap provinsi,” tegas Doedji.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik pt pos indonesia jne lebaran
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top