Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Begini Cara Paramount Land Menggebrak Pasar

Menyambut bulan puasa dan Lebaran, Paramount Land, yang menggarap proyek di Serpong, Tangerang, Banten, membidik end user dan investor properti.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  20:39 WIB
Ilustrasi properti./Bisnis - Arief Hermawan
Ilustrasi properti./Bisnis - Arief Hermawan

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land menghadirkan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021 untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi mengatakan Ramadan dan Lebaran menjadi momentum untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk spesial ini meliputi 2 produk komersial  yaitu, Pisa Grande (Blok A Extension) harga  mulai Rp2,6 miliar per unit dan Ruko Bavaria (Extension), harga mulai Rp1,1 miliar per unit.

Pihaknya juga telah memperkenalkan empat produk hunian yaitu [email protected] Village harga mulai Rp1,9 miliar per unit, [email protected] Village harga mulai Rp2,7 miliar per unit, [email protected] Village harga mulai Rp1 miliar, [email protected] Village harga mulai Rp800 juta per unit.

"Semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN)," ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (7/5/2021).

Dia menuturkan terdapat empat keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini yaitu harga spesial, cara bayar menguntungkan (supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar. Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung," ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti Paramount Land
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top