Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Idulfitri, Pertamina Beri Penawaran Spesial Pengguna MyPertamina

Pertamina memberikan penawaran khusus bagi pengguna MyPertamina menjelang Hari Raya Idulfitri.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 01 Mei 2021  |  16:20 WIB
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (tengah) didampingi Direktur Pemasaran Masud Khamid (kanan) mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax pada mobil konsumen saat sidak ke SPBU Unsil, Kota Tasikmalaya.  - ANTARA/Adeng Bustomi
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (tengah) didampingi Direktur Pemasaran Masud Khamid (kanan) mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax pada mobil konsumen saat sidak ke SPBU Unsil, Kota Tasikmalaya. - ANTARA/Adeng Bustomi

Bisnis.com, JAKARTA - Pertamina memberikan penawaran khusus bagi pengguna MyPertamina menjelang Hari Raya Idulfitri.

Selama satu bulan penuh (1-31 Mei 2021), mereka dapat menikmati harga hemat Pertamax dan Dex. Sementara itu, pengguna Pertamina Delivery Service (PDS) 135 dapat menikmati hemat hingga ratusan ribu rupiah untuk tukar tabung LPG 3 kg ke Bright Gas.

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus antara lain harga hemat Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina," ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga SubHolding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) Putut Andriatno, Sabtu (1/5/2021).

Adapun untuk pemesanan Bright Gas melalui PDS 135, Pertamina melanjutkan harga khusus trade in LPG 3 kg ke Bright Gas dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp135.000.

Putut menerangkan harga hemat pembelian Pertamax dan Dex ini berlaku di seluruh SPBU yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Program ini berlaku tanpa batasan maksimal pembelian, dan secara otomatis didapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Untuk trade in dan isi ulang Bright Gas, masyarakat perlu menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan redeem poin sebesar nol untuk mendapatkan e-voucher yang digunakan dalam proses pemesanan penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas.

Setelah e-voucher diterima masyarakat bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website pds135 karena setiap harinya dibatasi 300 pembeli pertama.

“Ada beberapa penawaran khusus Bright Gas yang dapat dinikmati masyarakat, pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 123.000. Kedua tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg akan hemat hingga Rp 135.000,” kata dia.

Penawaran selanjutnya adalah hemat harga isi ulang Bright Gas 5.5 Kg sebesar Rp23.000 dan Bright Gas 12 Kg sebesar Rp 50.000, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

Selain penawaran khusus dalam bentuk harga hemat, Pertamina masih melangsungkan loyalty program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM). Setiap pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina, masyarakat bisa langsung menukarkan poinnya untuk mengikuti undian BBM periode Mei 2021.

“Periode Mei kami akan mengundi langsung 45 pemenang Program BBM yang beruntung. Jadi selain penawaran harga hemat, masyarakat juga dapat memanfaatkan transaksi yang dilakukan di MyPertamina untuk mengikuti undian BBM dan membawa pulang berbagai hadiah yang menarik bagi pelanggan setia Pertamina,” tuturnya.

Berikut daftar hadiah yang bisa didapatkan oleh pemenang Program BBM periode Mei 2021:

  • 1 unit motor Ducati Monster 1200
  • 20 pasang pemenang paket wisata Eropa dan uang saku
  • 4 pasang pemenang paket wisata Labuan Bajo dan uang saku
  • 4 unit motor Honda Beat
  • 16 buah emas batangan seberat 5 gram

“Saat ini sudah 10.5 juta masyarakat pengguna aktif MyPertamina. Selain kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, loyalty program MyPertamina akan terus kami lakukan, jadi tunggu apalagi, segera download MyPertamina dan nikmati berbagai penawaran khususnya,” tambah Putut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamax MyPertamina
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top