Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GOTF 2021: Pakai Kartu BNI Garuda Dapat Prioritas Harga Terbaik

Pemegang Kartu BNI Garuda akan mendapatkan prioritas harga terbaik lebih awal pada Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF 2021.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 April 2021  |  19:03 WIB
Pesawat Airbus A330-900neo milik Garuda Indonesia di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Rabu (27/11/2019) malam. - Bisnis/Rio Sandy Pradana
Pesawat Airbus A330-900neo milik Garuda Indonesia di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Rabu (27/11/2019) malam. - Bisnis/Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase 2 yang dimulai pada 27 April - 2 Mei 2021 didukung penuh oleh BNI. Kerja sama ini tentunya memberikan banyak penawaran menarik bagi pelanggan Garuda terutama nasabah BNI yang telah memiliki kartu khusus.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan GOTF April ini tentu membuat nasabahnya dapat merencanakan waktu liburan jauh-jauh hari dengan harga terbaik dan periode terbang hingga tahun depan. Pasalnya, GOTF ini dibuka untuk periode terbang 18 Mei 2021 sampai dengan 31 Maret 2022.

"Pengaturan waktu perjalanan adalah langkah yang tepat, terlebih lagi saat ini pemerintah tengah melakukan pembatasan perjalanan orang untuk mengurangi penyebaran Covid-19," katanya, Senin (26/4/2021).

Dia mengaku akan memberikan prioritas pada nasabahnya untuk mendapatkan harga terbaik lebih awal. Dimana, pada 26 April 2021 GOTF dibuka lebih awal khusus hanya untuk Nasabah dan Pemegang Kartu Kredit Visa Infinite, Kartu BNI Debit Emerald, Kartu Kredit Co Brand Garuda BNI dan Kartu Debit Co Brand BNI Garuda.

"Barulah setelah itu, mulai 27 April hingga 2 Mei 2021 dibuka untuk umum. Walaupun dibuka untuk umum, untuk Nasabah dan Pemegang Kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp2,5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75 persen dengan BNI Rewards Point dan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” ujar Royke.

Bukan itu saja, dia menambahkan, khusus Kartu CoBrand GARUDA BNI, pada GOTF kali ini Garuda Indonesia dan BNI juga memberikan berbagai added value sebagai berikut, Welcome Bonus hingga 10.000 Miles, Cashback hingga Rp1 Juta Konversi transaksi 4X Miles, Ekstra Bonus hingga 75.000 Miles, bonus voucer e-commerce, upgrade/extend tier menjadi GarudaMiles Platinum.

"Selain berbagai value added tersebut, tentunya para pemegang Kartu CoBrand GARUDA BNI tetap akan mendapatkan benefit dari fitur yang melekat pada Kartu dalam bentuk point yang dikonversi secara otomatis ke GarudaMiles, sehingga miles yang didapatkan akan terkumpul lebih cepat untuk ditukarkan kembali menjadi tiket penerbangan ataupun e-Voucher untuk digunakan bertransaksi pada merchant e-commerce," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top