Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytama Sabet Dua Penghargaan Top CSR Awards 2021

Penghargaan Top CSR Awards 2021 diberikan kepada perusahaan yang masuk kategori memiliki komitmen tinggi terhadap pembangunan masyarakat sekitar dan lingkungan.
PT Polytama Propindo Raih dDua Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2021./Istimewa
PT Polytama Propindo Raih dDua Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2021./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA  - PT Polytama Propindo berhasil meraih dua sekaligus penghargaan berkaitan dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) pada acara Puncak Penghargaan TOP CSR Awards 2021.

Dua penghargaan untuk perusahaan petrokomia penghasil resin polipropilena ini masing-masing "TOP CSR Award" #star 5  dan "TOP Leader on CSR Commitment".

Penghargaan nasional pada ajang Top CSR Awards 2021 itu diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang masuk kategori memiliki komitmen tinggi terhadap pembangunan masyarakat sekitar dan lingkungan.

Bertemakan Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Era New normal, ajang penghargaan nasional bergengsi di antara perusahaan nasional ini dihelat oleh Majalah TopBussines di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (22/4/2021).

TOP CSR Awards merupakan event bergengsi, tertinggi, dan terbesar untuk penghargaan bidang CSR di kalangan perusahaan nasional di Indonesia.

"Di masa pandemi Covid-19, Polytama justru terus melakukan inovasi bagaimana program CSR tetap berjalan dan berkelanjutan," kata ‎Corporate Secretary Polytama Propindo Dwinanto Kurniawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/4/2021).

Selain itu, penghargaan juga diraih untuk top manajerial, yakni TOP Leader on CSR Commitment Award yang diraih oleh Didik Susilo selaku Presiden Direktur Polytama.

Dua penghargaan tersebut diraih Polytama melalui tema yang diusung Perusahaan yaitu Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru.

Polytama memenuhi kriteria-kriteria terkait inovasi perusahaan dalam pengembangan program pemberdayaan sosial dan lingkungan sekitar perusahaan, sesuai dengan salah satu aspek nilai perusahaan yang diterapkan di Polytama.

Komitmen terhadap Community Development, menjadikan Polytama menghasilkan inisiatif, inovasi dan kreativitas penerapan program CSR yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta lingkungan.

Semua didasari pada komitmen perlunya perusahaan memiliki tanggung jawab sosial terhadap pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan sekitar. Bagi Polytama, pandemi disadari memiliki dampak tidak ringan bagi perusahaan maupun masyarakat.

Namun, bukan menjadi alasan bagi perusahaan untuk terus melaksanakan program-program CSR. "Justru disini, meski diterpa pandemi, Polytama tetap menunjukkan ketangguhan menjalankan komitmen perusahaan dalam program CSR," ujar Dwinanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper