Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Hujan Deras Dini Hari, KAI Tegaskan Perjalanan Kereta di Daop 1 Jakarta Aman

Perjalanan KA Jarak Jauh tidak ada yang terdampak dan tetap beroperasi sesuai jadwal.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 20 Februari 2021  |  11:54 WIB
Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa. - Istimewa
Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Terkait kondisi pasca hujan lebat di area wilayah Jakarta dan sekitarnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 dapat kami sampaikan bahwa sejauh ini perjalanan KA Jarak Jauh di wilayah operasi Jakarta dan sekitarnya terpantau aman dan lancar.

Eva Chairunisa, Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, mengatakan perjalanan KA Jarak Jauh tidak ada yang terdampak dan tetap beroperasi sesuai jadwal.

Sementara untuk perjalanan KRL saat ini terpantau normal di semua lintas, setelah sebelumnya operasional perjalanan KRL pada lintas Pondok Ranji – Kebayoran sembat terhambat mulai pukul 04.30 WIB sehubungan dengan tergenangnya jalur rel di lintas tersebut tepatnya di KM 17+4/6.

"Namun mulai pukul 07.22 WIB genangan air telah surut dan jalur rel kini dapat dilalui secara normal kembali," kata Eva dalam keterangan resmi, Sabtu (20/2/2021).

Dia menegaskan secara keseluruhan seluruh perjalanan KA di area Daop 1 Jakarta terpantau normal untuk saat ini. Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati saat beraktifitas pada saat kondisi hujan.

Informasi perjalanan KA dapat diketahui melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) diantaranya aplikasi KAI Access, website resmi kai.id, Contact Center 121 line (021)121, Layanan pelanggan cs@kai.id dan Sosial media @keretaapikita @kai121_

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai pt kai daops i hujan deras
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top