Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Luncurkan Area Komersial Seharga Rp2,1 Miliar

Paramount Land terus mengembangkan berbagai proyek propertinya, terakhir meluncurkan area komersial Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten.
Proyek Paramount Land di Serpong, Tangerang, Banten./Istimewa
Proyek Paramount Land di Serpong, Tangerang, Banten./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land meluncurkan area komersial Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan Aniva Junction merupakan area komersial dengan konsep terpadu (saling terkoneksi) yang akan menjadi destinasi hangout baru di Kota Gading Serpong.

“Tahun 2021 adalah tahun yang baik untuk memulai bisnis dan investasi terutama di bidang properti. Hal ini didukung oleh situasi perekonomian yang semakin kondusif dan membaik dibandingkan 2020," ujarnya dalam siaran pers pada Rabu (10/2/2021)

Adapun yang menjadi keunggulan Aniva Junction yakni dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang. Selain itu, dilalui lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari dan konsep Pedestrian Walk. Area ini berada di jalan tembus Gading Serpong–BSD.

Aniva Junction sangat potensial untuk dijadikan berbagai peluang/sarana bisnis masa kini karena sudah ada captive market yang besar dari area sekitarnya, dan adanya konektifitas (akses) yang sangat mendukung untuk berkembang.

"Aniva Junction saat ini telah diramaikan oleh anchor tenant seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurant( Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong DjieCoffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh," paparnya.

Pada tahap awal Aniva Junction diluncurkan 91 unit, dengan harga mulai Rp2,1 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

Paramount menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik di antaranya Super Cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap.

"Pendaftaran NUP Aniva Junction sudah dilakukan mulai 29 Januari hingga 24 Februari 2021. Selama masa penjualan perdana (early bird) kami memberikan bonus tambahan berupa free high speed internet dan free IPKL 12 bulan," ucap Nawawi.

Director Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan Aniva Junction merupakan sebuah deretan ruko komersial (CommercialStrip) dikembangkan dengan konsep pedestrian walk yang menghubungkan antara blok satu dengan blok lainnya dengan sebaran anchor-anchor pilihan yangada di setiap blok area tersebut.

Konsep pedestrian walk ini di desain mengelilingi Aniva Junction sebagai satukesatuan yang ramah terhadap pejalan kaki, serta aman dan nyaman untukmengakses sepanjang kawasan ruko tersebut. Aniva Junction memiliki bangunan 2 lantai dengan desain modern. Tersedia beberapa pilihan denah, yaitulebar 4,5 meter, 5,5 meter, dan 6 meter dengan pilihan panjang 18 meter - 20 meter.

Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC.

"Aniva Junction sangat tepat untuk berbagai kebutuhan ruang usaha seperti, retail seperti café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya," tutur Aryo.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menuturkan hadirnya Aniva Junction adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam mengembangkan Paramount Gading Serpong menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Kami berharap kehadiran Aniva Juntion ini dapat menjawab permintaan setiap konsumen properti khususnya para pebisnis dan entrepreneur yang membutuhkan kehadiran ruko, sebagai peluang investasi/ruang usaha dan komersial. Mengingat kondisi perkembangan bisnis daring atau online yang semakin meningkat namun tetap membutuhkan area komersial untuk consumer experience secara langsung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper