Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Rumah Antivirus Teknologi Panasonic, Berminat?

PT PanaHome Deltamas Indonesia merilis kampanye Magic Air Invitation dari 23 Januari hingga 14 Maret 2021. Kampanye ini akan mengundang pelanggan untuk berkendara dengan dilengkapi alat penghasil nanoeTM X Panasonic.
AC Panasonic nanoeTM X yakni menggunakan partikel air halus bermuatan yang telah dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru./ AC Panasonic
AC Panasonic nanoeTM X yakni menggunakan partikel air halus bermuatan yang telah dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru./ AC Panasonic

Bisnis.com, JAKARTA — PT PanaHome Deltamas Indonesia merilis kampanye bertajuk Magic Air Invitation dari 23 Januari hingga 14 Maret 2021. Kampanye ini akan mengundang pelanggan untuk berkendara dengan dilengkapi alat penghasil nanoeTM X Panasonic.

Teknologi nanoeTM X Panasonic memiliki manfaat radikal hidroksil yang terkandung dalam air yang terbukti efektif menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, alergen, serbuk sari, dan bahan berbahaya (PM2.5).

Teknologi ini membantu menghilangkan bau di udara, melembutkan kulit serta rambut dan diaplikasikan secara luas ke berbagai perangkat mulai dari penyejuk udara (AC), pemurni udara (air purifier), hingga aplikasi di ruang tertutup yang memerlukan keamanan dan kenyaman tingkat tinggi.

Adapun pelanggan akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, sebuah pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic.

Direktur PanaHome Deltamas Indonesia Takaya Motooka mengatakan pandemi virus corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal, salah satunya adalah perubahan dimana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah mereka.

Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

"Kami ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar kualitas udara dalam rumah melalui tiga karakteristik unik," katanya melalui siaran pers, Kamis (28/1/2021).

Ketiga karakter itu yakni sistem ventilasi, adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus corona.

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap rumah antivirus ini."

Co-General Manager PT PanaHome Deltamas Indonesia Wulang Nur Dwiyatmoko menambahkan perseroan berupaya mengomunikasikan fitur-fitur khusus Savasa sebagai Rumah Anti-Virus untuk memenuhi kebutuhan penghuni di era baru ini, dengan empat konsep smart yaitu smart township, smart security, smart home, dan smart community.

"Kami berharap pelanggan yang tinggal di Savasa dapat menikmati kualitas udara yang berkualitas di dalam rumah,” ujar Wulang.

Ada tiga karakteristik unik dari unit hunian Savasa yang didukung teknologi Panasonic.

Pertama, sistem ventilasi Puretech yang akan menyaring dan mengalirkan udara segar dari luar ke dalam rumah serta membuang udara yang terkontaminasi dari dalam rumah akibat dari asap rokok dan kegiatan sehari-hari. Puretech menjamin kualitas udara di dalam rumah.

Kedua, wall pre-cast concrete (WPC) yakni dengan mengadopsi panel beton besar dengan rangka jendela yang sudah terpasang sebelumnya untuk meningkatkan kekedapan udara dan meningkatkan ventilasi.

Ketiga, AC Panasonic nanoeTM X yakni menggunakan partikel air halus bermuatan yang telah dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper