Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AP II Tawarkan Hak Kelola Iklan Luar Ruang di 13 Bandara

Angkasa Pura mencari calon mitra usaha potensial sebagai pengelola tunggal iklan outdoor di 13 cabang bandara untuk memaksimalkan bisnis iklan luar ruang.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  17:51 WIB
Iklan luar ruang di kawasan Bandara Soekarno-Hatta yang dikelola PT Angkasa Pura II.  -  Dok. Angkasa Pura II
Iklan luar ruang di kawasan Bandara Soekarno-Hatta yang dikelola PT Angkasa Pura II. - Dok. Angkasa Pura II

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II terus melakukan terobosan baru dalam mendongkrak nilai pendapatan bisnis melalui kerja sama master konsesi, salah satunya pada bisnis iklan outdoor.

VP of Commercial Policy AP II Granito W. Hindrawan bermaksud mencari calon mitra usaha potensial sebagai pengelola tunggal iklan outdoor untuk dapat bekerja sama dalam memaksimalkan bisnis iklan luar ruang di bandara.

Dia menjelaskan perseroan membuka peluang kerja sama yang bersifat eksklusif dengan rencana pemberian hak pengelolaan iklan outdoor di 13 cabang bandara.

“Dalam program ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor AP II," kata Granito dalam siaran pers, Selasa (19/1/2021).

Dia menuturkan bisnis iklan outdoor di bandara bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yang tersebar di 13 cabang bandara untuk menciptakan konsistensi journey iklan, yang pada akhirnya dapat menciptakan value iklan yang optimal.

Granito menjelaskan dengan total area mencapai 3.400 m2, dan total viewers hingga 18 juta per bulan, pengelola bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengelola iklan outdoor dengan masa kerja sama selama 10 tahun di 13 bandara AP II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu masuk negara, dan bandara lainnya yang banyak menjadi pintu masuk daerah.

Dengan potensi tersebut, lanjutnya, program prestisius ini dapat menjadi terobosan untuk meningkatkan bisnis mitra usaha dengan hadir di prasarana bertaraf nasional dan internasional dan menjadi bagian dari Pride of Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura ii
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top