Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink Buka Rute Padang-Balikpapan, Balikpapan-Manado, & Padang-Medan

Pembukaan berbagai rute penerbangan baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink untuk menghubungkan kota-kota besar di Indonesia.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 15 Januari 2021  |  07:21 WIB
Aktifitas penerbangan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (26/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Aktifitas penerbangan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (26/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA — Maskapai penerbangan Citilink membuka rute penerbangan baru Padang—Balikpapan dan Balikpapan—Manado mulai 13 Januari 2021 serta juga membuka rute penerbangan Padang—Medan mulai 14 Januari 2021.

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan baru ini diharapkan agar dapat meningkatkan konektivitas antar Sumatra—Kalimantan dan Sumatra—Sulawesi sehingga dapat memberi kemudahan bagi masyarakat Padang yang akan bepergian menggunakan transportasi udara menuju Kalimantan dan Sulawesi maupun sebaliknya.

Penerbangan Padang—Balikpapan dan Balikpapan-Manado selanjutnya akan dilayani tiga kali dalam seminggu yakni pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu menggunakan Airbus A320.

“Sementara itu, penerbangan Padang—Medan selanjutnya akan dilayani empat kali dalam seminggu yakni pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu menggunakan Airbus A320,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (15/1/2021).

Resty menambahkan bahwa pembukaan berbagai rute penerbangan baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink untuk menghubungkan kota-kota besar di Indonesia serta sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan bisnis maupun wisata.

Anak Usaha Garuda Indonesia tersebut mengeklaim tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink rute penerbangan
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top