Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pembatasan Kegiatan Jawa-Bali, Ini Respons dari Mal Grup Lippo

Konglomerasi usaha Lippo Group di bawah bendera Matahari Putra Prima (MPPA) merespons kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa-Bali. Berikut ini sikapnya.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 09 Januari 2021  |  11:20 WIB
Petugas Hypermat tengah memindahkan barang belanjaan konsumen. Layanan park and pick up menjadi salah satu layanan baru PT Matahari Putra Prima Tbk. sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). - hypermart.co.id
Petugas Hypermat tengah memindahkan barang belanjaan konsumen. Layanan park and pick up menjadi salah satu layanan baru PT Matahari Putra Prima Tbk. sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). - hypermart.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) mendukung kebijakan pemerintah yang melakukan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali mulai 11-25 Januari 2021 untuk menekan penyebaran Covid-19. 

MPPA milik Lippo Group dengan sejumlah brand ritelnya yakni Hypermart, Foodmart, Hyfresh, Primo, FMX, Boston HBC dan SmartClub mengklaim selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan pelanggan di semua jaringan ritelnya di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dilansir dari keterangan resminya, Sabtu (9/1/2021), perseroan secara berkesinambungan tetap melaksanakan protokol kesehatan di seluruh gerainya secara nasional dengan langkah-langkah dan kontrol yang ketat dalam hal pembersihan dan kebersihan sesuai dengan arahan otoritas kesehatan.

Di samping itu, perseroan juga memberikan kemudahan akses belanja melalui berbagai macam layanan belanja online untuk menjangkau semua lapisan masyarakat.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengakses layanan mulai dari layanan belanja lewat WhatsApp “Chat and Shop”, Park and Pick Up (layanan belanja langsung ambil), Hypermart Online serta Express.

MPPA juga bekerjasama dengan marketplace terkemuka seperti GrabMart, Shopee dan Tokopedia untuk menjangkau lebih banyak masyarakat sehingga kebutuhan pokok selama PPKM dapat selalu terpenuhi.

Layanan belanja online dari MPPA juga merupakan bagian dari dukungan perseroan untuk selalu menjaga protokol Covid-19 dalam hal social & physical distancing dan touchless payment dan delivery.

Untuk memberikan lebih banyak manfaat ke masyarakat luas, MPPA memberikan penawaran diskon khusus 10 persen untuk seluruh produk atas pembelanjaan online dari Chat & Shop, Hypermart Online dan toko virtual di Shopee (8-31 Januari 2021).

Ada juga diskon khusus 10 persen seluruh produk pada toko virtual di Tokopedia (4-31 Januari 2021) dan diskon khusus 15 persen seluruh produk pada toko virtual di GrabMart (4-17 Januari 2021).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online matahari putra prima Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top