Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT MSU Buka Show Unit Baru di Meikarta Distrik 2

Meikarta membuka show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2 sebagai sarana penunjang penjualan unit. Total ada 5 show unit, terdiri dari tipe paling kecil hingga tipe paling besar.
Dari Kiri ke Kanan : Advisor Lippo Cikarang Henry Riady, CMO Meikarta Lilies Surjono,  Head of PSAS Indra Azwar,  COO Meikarta Johanes Tong, Executive Director LMI Anwar Salim dan Interior Consultant Timothy./ptmsu
Dari Kiri ke Kanan : Advisor Lippo Cikarang Henry Riady, CMO Meikarta Lilies Surjono, Head of PSAS Indra Azwar, COO Meikarta Johanes Tong, Executive Director LMI Anwar Salim dan Interior Consultant Timothy./ptmsu

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) membuka show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Fasilitas tersebut ditujukan bagi para calon konsumen yang ingin melihat berbagai unit yang ditawarkan di distrik tersebut.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan show unit baru di Distrik 2 sudah dibuka sejak 7 Desember 2020 lalu. Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 buka mulai dari 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Total ada 5 show unit, terdiri dari tipe paling kecil hingga tipe paling besar. Unit terkecil merupakan tipe berukuran 24 meter persegi sedangkan unit terbesar adalah tipe 3 kamar dengan luas 83 meter persegi.

Lilies Surjono menambahkan, show unit baru di Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 didesain oleh desainer millenial sehingga cocok untuk kalangan usia muda baik yang masih lajang maupun sudah berkeluarga.

"Show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower diantaranya sudah mulai topping off November lalu," kata Lilies melalui keterangan resmi, Rabu (23/12/2020).

Selain membuka show unit baru, PT MSU selaku pengembang juga membuka Meikarta Owners Club, yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit. Lounge itu berfungsi untuk memberikan informasi terkini terkait progres pembangunan Meikarta Distrik 2.

Sementara itu, Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi Meikarta Owers Club aalah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta.

"Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper