Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pacu Jumlah Pelanggan, Siap-siap Banjir Film di Disney+!

Disney+ menutup kuartal lalu dengan jumlah pengguna hampir 75 juta.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  14:27 WIB
Pacu Jumlah Pelanggan, Siap-siap Banjir Film di Disney+!
Layanan streaming disney plus - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Walt Disney Co. sedang mempersiapkan puluhan konten baru untuk platform streaming Disney+ untuk mempertahankan laju pertumbuhan pelanggan melebihi 86,8 juta.

Dilansir Bloomberg, JUmat (11/12/2020), Chief Executive Officer Bob Chapek mengumumkan perhitungan pelanggan baru dalam presentasinya kepada investor, sebuah kegiatan yang menunjukkan ambisi bisnis streaming untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19. Disney+ menutup kuartal lalu dengan jumlah pengguna hampir 75 juta.

Disney, sama dengan studio Hollywood lainnya, sedang mengubah orientasinya dari bisnis film dan TV ke hiburan di rumah. Disney telah menandatangani kerja sama dengan provider TV kabel, Comcast Corp, untuk menawarkan layanan streaming di platformnya.

Para eksekutif Disney, termasuk Kepala Distribusi yang baru yakni Kareem Daniel, menyusun rencana ambisius untuk membanjiri konten-konten baru untuk memacu pertumbuhan pelanggan baru.

Penambahan konten-konten baru itu mencakup serial Marvel, serial TV 10 Star Wars, dan 15 program dari Disney live action.

Daftar program baru itu juga termasuk film panjang, kata Daniel, yang menyebutkan debut film animasi Disney “Raya and the Last Dragon” di Disney+ secara bersamaan dengan penayangannya di bioskop.

Namun, film-film andalan Disney lainnya masih mengutamakan bioskop sebagai medium penayangan utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

streaming disney

Sumber : Bloomberg

Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top