Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Makan Mewah di Kabin A380 Singapore Airlines, Harga Mulai Rp580.000

Singapore Airlines menawarkan paket menikmati makanan di atas pesawat Airbus A380 dengan harga mulai dari Rp580.000 hingga Rp6,9 juta.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  15:48 WIB
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com

Bisnis.com, JAKARTA – Singapore Airlines menawarkan sejumlah menu untuk bersantap malam di pesawat A380 dengan sejumlah pilihan kelas dari Ekonomi dimulai dari $53,50 atau sekitar Rp580.000 (kurs Rp10.858) hingga yang termahal kelas Suites mulai dari $642 atau sekitar Rp6,9 juta.

Restoran A380 @Changi menawarkan pengalaman bersantap eksklusif di dalam Airbus A380, pesawat penumpang terbesar di dunia, dengan layanan pemenang penghargaan SIA.

Berdasarkan laman resminya yang dikutip, Rabu (14/10/2020), terdapat dua pilihan kelas lainnya selain ekonomi dna suites yakni Ekonomi premium yang dimulai dari $96,30 sekitar Rp1 juta dan kelas bisnis $321atau sekitar Rp3,4 juta.

Menu yang ditawarkan dimulai dengan canape sate khas SIA, diikuti dengan pilihan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Akhiri santapan Anda dengan pilihan berbagai macam keju dan buah-buahan segar. Pilihan menu utama berasal masakan internasional dan item dari menu Peranakan yang dirancang khusus oleh chef Singapura Shermay Lee.

Maskapai yang berbasis di bandara Changi tersebut juga menyusun sejumlah ketentuan khusus karena area makan malam yang diadakan di Area Transit bandara. Di antaranya identitas penumpang harus sesuai dengan detail di paspor.

“Semua pengunjung diharuskan membawa paspor mereka ke acara untuk identifikasi dan verifikasi selama pendaftaran (tidak termasuk bayi di bawah usia 2 tahun),” jelas manajemen SIA dari laman resminya, Rabu (14/10/2020).

Paspor penumpang akan disimpan sementara oleh Singapore Airlines selama acara berlangsung.

SIA juga menetapkan batasan maksimal 5 orang per kelas kabin termasuk dewasa / anak-anak dan bayi, harus dalam satu pemesanan untuk dapat duduk bersama. Setiap grup pengunjung akan duduk terpisah dari grup lain sesuai dengan langkah-langkah jarak aman yang berlaku.

Jika ada lebih dari 5 pengunjung dari rumah yang sama yang ingin duduk berdekatan, harap buat pemesanan terpisah untuk pengunjung tambahan. Setelah itu, tunjukkan permintaan Anda dalam formulir Detail Tambahan.

Setelah pesanan Anda dikirim, email akan dikirim untuk menyatakan bahwa pesanan telah diterima dan diproses oleh KrisShop. Anda kemudian akan menerima email terpisah dengan formulir DetailTambahan yang harus Anda isi dalam waktu 2 hari untuk mendapatkan akses ke Area Transit Bandara Changi, tempat acara akan berlangsung.

Setelah formulir Detail Tambahan Anda berhasil diproses, manajemen akan mengirimkan email kepada Anda dalam waktu 5 hari kerja untuk mengkonfirmasi reservasi dan dengan detail acara.

Pemesanan tidak dapat dibatalkan. Tidak ada pengembalian uang kecuali reservasi Anda ditolak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top