Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aplikasi airasia.com Beri Diskon 50 Persen, Ini Kode Promonya

Aplikasi airasia.com memberikan diskon hingga 50 persen sebagai upaya pengenalan terhadap masyarakat pengguna hingga 18 Oktober 2020.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi airasia.com memberikan penawaran diskon hingga 50 persen yang berlaku hingga 18 Oktober 2020 sebagai salah satu upaya pengenalan dan transformasi bisnisnya dari sisi logo dan slogan untuk menjadi perusahaan digital.

Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangteia mengatakan platform digital tersebut merupakan platform perjalanan, e-commerce dan finansial teknologi satu pintu dengan lebih dari 15 lini bisnis untuk melengkapi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup sehari-hari.

“Kami meluncurkan promo THE airasia.com SUPER SALE untuk pertama kalinya sebagai penerus kemeriahan program sebelumnya yakni Kursi Gratis AirAsia. Promo terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50 persen untuk seluruh produk di aplikasi super airasia.com atau situs web,” jelasnya, Senin (12/10/2020).

Priska memaparkan untuk lini bisnisnya di Indonesia, aplikasinya telah menghadirkan berbagai produk diantaranya Penerbangan, Fly Beyond, Hotel, SNAP, Aktivitas dan BIG Loyalty.

Adapun, selama periode THE airasia.com SUPER SALE, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia; diskon hingga 30 persen untuk pembelian Bagasi, Kursi Dan Makanan; promo spesial SNAP mulai dari Rp1,4 juta untuk paket kombo penerbangan, hotel 3 hari 2 malam; diskon 20 persen untuk Hotel sebesar 30 persen yang diperuntukkan berbagai aktivitas menggunakan kode promo SUPER30.

Tak hanya itu airasia.com juga membagikan bonus BIG Points dua kali lipat untuk setiap pembelian (kecuali Asuransi dan Fly Beyond) di airasia.com. Kumpulkan BIG Points dari pembelanjaan online di BIG eStore dari berbagai brand, seperti Blibli, BukaLapak, Shopee, Adidas dan lainnya. Pelanggan juga dapat mengkonversikan poin loyalitas lain seperti BCA Rewards, Mandiri Fiesta Points, Citi Reward Points / Miles, dan lainnya menjadi BIG Points.

Dia menjelaskan fitur penerbangan dan Fly Beyond telah menyediakan layanan pemesanan tiket penerbangan dari berbagai maskapai, tidak hanya AirAsia tetapi juga yang disediakan lebih dari 700 maskapai penerbangan lainnya ke lebih dari 3000 tujuan, termasuk Eropa, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Amerika, serta kini juga tersedia untuk perjalanan domestik di Indonesia, yaitu Fly Beyond.

Priska menuturkan dengan fitur multi-kota, pengguna bisa memesan penerbangan maskapai apapun di berbagai jadwal penerbangan baik langsung maupun transit hingga ke 8 destinasi hanya dalam satu kali transaksi.

Selain itu, dalam waktu dekat fitur multi-kota juga akan disesuaikan sehingga memungkinkan penumpang untuk menyesuaikan rencana perjalanan mereka sendiri dan tidak hanya terbatas pada penerbangan, tetapi juga kereta api dan bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper