Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AICA Indonesia Terbitkan 2 Katalog Anyar

Aica Indonesia meluncurkan dua katalog panel interior baru. Adapun, total produk yang tertera dalam katalog baru tersebut mencapai 18 desain pola baru dan 2 surface finish baru.
Andi M. Arief
Andi M. Arief - Bisnis.com 22 September 2020  |  02:36 WIB
Gedung Aica Kogyo di Jepang. - Istimewa
Gedung Aica Kogyo di Jepang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Aica Indonesia meluncurkan dua katalog panel interior baru. Adapun, total produk yang tertera dalam katalog baru tersebut mencapai 18 desain pola baru dan 2 surface finish baru.

Seluruh produk baru besuta Aica Indonesia tersebut akan diproduksi dengan Virutect yang dapat menangkal virus dan bakteri. Selain itu, konsumen dapat mengakses produk-produk anyar Aica dalam ukuran sebenarnya dengan memindan kode QR dalam katalog AICA.

"Dengan adanya dua katalog produk dari Aica ini kami yakin dapat memperkuat Aica Indonesia sebagai tren bagi dunia ," kata Head of Brand Activation Aica Indonesia Kendy Hariadi dalam keterangan resmi, Senin (21/9/2020).

Aica Indonesia merupakan anak perusahaan dari pabrikan lem asal Jepang yakni Aica Kogyo Japan. Di Indonesia, Aica lebih dikenal sebagai produsen lem kertas yakni Aibon.

Selain lem kertas, Aica merupakan produsen panel dekoratif yang digunakan sebagai interior rumah. Pada umumnya, AICA memiliki dua produk, yakni high preasure laminate (HPL) dan Cerarl Noncombustible Decorative Panel.

Selain di Indonesia, Aica memiliki beberapa pabrik di negara lain, seperti China, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, dan Singapura dengan induk perusahaan di Jepang. Seperti pabrikan di negara lain, Aica Indonesia merupakan pemimpin pasar di sektor perekat kertas dan high pressure laminate.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perekat e-katalog
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top