Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Klaster Baru di Summarecon Serpong

Summarecon Agung terus mengembangkan Summarecon Serpong di Tangerang, Banten, meski secara umum bisnis properti iktu tertekan akibat pandemi Covid-19.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 15 September 2020  |  18:42 WIB
Klaster Mozart Summarecon Serpong. - Istimewa
Klaster Mozart Summarecon Serpong. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, meluncurkan klaster hunian baru dalam kawasan Symphonia yang bernama Mozart.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan klaster ini merupakan perwujudan hunian modern yang dibangun di tengah keharmonisan alam.

Mozart menjadi klaster premium di tengah kawasan Symphonia, ikon baru hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan.

Setelah sebelumnya terjual habis sejak pemasaran perdana pada 2018, kini Mozart kembali ditawarkan untuk mengakomodasi permintaan konsumen properti.

"Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada 3 Oktober 2020 secara virtual atau online, sebagai bentuk penyesuaian atas kondisi saat ini dan untuk menjaga kenyamanan calon konsumen," ujarnya dalam siaran pers pada Selasa (15/9/2020) mengenai proyek properti di Serpong, Tangerang, Banten, itu.

Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar. Konsumen dapat melakukan pendaftaran atau booking unit secara online mulai 16 September 2020.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung klaster premium Mozart dapat berkunjung ke show unit di lokasi.

Klaster Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti summarecon agung
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top