Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Ini KKP dan DPR Dijadwalkan Rapat, Bagaimana Kondisi Menteri Edhy Prabowo?

Agenda rapat dengar pendapat dengan eselon I KKP pada Rabu (9/9/2020) ini muncul di tengah kabar yang menyebutkan bahwa Menteri Edhy Prabowo diduga positif Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2020  |  12:45 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo - Antara/Hafidz Mubarak A
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo - Antara/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan hari ini dijadwalkan melakukan rapat dengar pendapat dengan DPR.

Sekitar pukul 14.00 WIB  rapat antara KKP dan DPR akan membahas antara lain soal Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-K/L) tahun 2021.

Bahasan kedua mengenai usulan program-program yang akan didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi IV DPR RI.

Namun, kepastian soal rapat dengar pendapat itu masih belum diketahui. 

Pasalnya, agenda rapat dengar pendapat dengan eselon I KKP pada Rabu (9/9/2020) ini muncul di tengah kabar yang menyebutkan bahwa Menteri Edhy Prabowo diduga positif Covid-19.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan dalam rilis video kepada wartawan, Rabu, menyampaikan kabar mengenai kondisi Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

"Saya sudah mendapat informasi itu dari staf Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang menyampaikan bahwa Pak Menteri, Pak Edhy Prabowo, sahabat kami itu positif Covid-19," kata Daniel Johan.

Ia mengutarakan harapannya agar Menteri Edhy dapat segera sehat dan begitu pula seluruh eselon I KKP juga dalam keadaan sehat.

Dengan demikian, lanjutnya, Komisi IV DPR dan KKP juga dapat menyelesaikan pembahasan terkait dengan RAPBN tahun 2021 dengan segera.

Dalam situs resmi DPR RI, dpr.go.id, yang diramban pada Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB tertulis agenda Komisi IV DPR RI Rapat Dengar Pendapat dengan Eselon I Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Sejauh ini telah banyak jurnalis yang menanyakan kondisi kesehatan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Namun,  belum ada respons resmi atau pengumuman resmi terkait pertanyaan para jurnalis atau wartawan tersebut.

Sementara pada Selasa, Bisnis.com sempat menanyakan hal serupa kepada politisi Gerindra di DPR. Namun, pihak yang dihubungi tidak membantah juga tidak membenarkan kabar bahwa Edhy Prabowo terinfeksi Covid-19. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kkp edhy prabowo

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top